Ada test tide Yamaha MT-25 di gelaran IIMS 2015

Yamaha kembali turut serta dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dilaksanakan tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Dengan mengusung tema My Bike is Pride, Yamaha Indonesia menghadirkan motor-motor unggulan, hadiah-hadiah menarik, program diskon, cicilan 0 persen serta yang patut dicoba yakni test ride Yamaha MT-25.

Barisan R Series Yamaha di Jakarta Fair 2015Motor yang dipajang 

Di IIMS 2015 ini Yamaha menurunkan model sport dan matik . Sport series 150 cc yakni  New V-Ixion Advance, Byson Fuel Injection, YZF-R15. Di Blue Core zone tampak NMAX, Grand Filano, All New Soul GT 125, Mio M3. Kelas 250cc ada pilihan YZF-R25 dan MT-25, CBU YZF-R6 dan MT-09, tak ketinggalan YZF-R1 yang dipajang di panggung. Matik unggulan Yamaha lainnya GT Eagle Eye 125, Fino, X-Ride juga tetap ditampilkan.

”IIMS ini merupakan ajang unjuk gigi Yamaha memperlihatkan dominasinya di segmen sport dan keunggulan teknologi Blue Core yang sudah terbukti jadi incaran konsumen. Kami ingin masyarakat berkumpul lagi di “rumah” Yamaha di booth IIMS, dengan senang hati kami melayani bahkan memberikan penawaran-penawaran spesial untuk memastikan mereka pulang dengan gembira membawa motor Yamaha dengan hadiah-hadiah menariknya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

MT-25 di arena test ride Yamaha Sunday Race with R Cup Series (4)Nah terkait dengan Test Ride Yamaha MT-25 terdapat jadwal yang telah ditentukan oleh pihak yamaha yakni weekday jam 11 siang – 5 sore sedangkan weekend jam 10 pagi – 5 sore. Monggo digeber sesuka hati motor baru sport 250 cc ini ditempat yang telah ditentukan yakni area test drive IIMS. (PR YIMM/s1h)

—————–

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..