Yamaha V-Ixion sabet Word of Mouth Marketing Award Kategori Sport 2015

Yamaha V-Ixion yang brojol tahun 2007 silam kembali mendapatkan penghargaan yakni The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle tahun 2015. Penghargaan diberikan Kamis 13 Agustus 2015 malam di Jakarta, diselenggarakan oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting. 

New V-Ixion Advance Zeal Red tahun 2015“The Word of Mouth Marketing Awards” merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan calon pelanggan baru, tapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

Hasil penilaian “Word of Mouth Marketing Awards” ini didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling”. Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.

yamaha vixion R6 modifikasi“Terimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang telah ikut mengangkat pamor V-Ixion dan mempertahankannya di market sebagai motor sport nomor satu. Kami persembahkan award ini untuk para pecinta V-Ixion dan komunitasnya yang selalu loyal menggunakannya dan menjadikannya yang terdepan,”papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha raih Word of Mouth Marketing Award 2015 kategori sport untuk V-IxionHingga saat ini V-Ixion telah mengalami beberapa facelift maupun penyegaran baik warna maupun teknologinya seperti New V-Ixion Lightning lalu yang teranyar New V-Ixion Advance. Dan juga ditambah lagi pertumbuhan komunitas V-Ixion yang terus meningkat, sehingga telah mencapai 200 ribuan orang yang tergabung dalam berbagai komunitas. Hal itu membuktikan kecintaan yang tinggi terhadap V-Ixion dan tak henti-hentinya publik membicarakannya. (PR YIMM/s1h)

Selamat bagi V-Ixion semoga bisa mempertahankan gelar ini karena persaingan kedepan motor seprot kelas 150 cc semakin ketat.

Maturnuwun

————————-

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..