Advertisements

Amazing…mesin KTM 85 SE ini dicangkokkan ke motor Yamaha V75

image

Dunia ini serba terbalik dan sawang sinawang. Biasanya kita sering melihat orang membangun atau membuat motor trail berasal dari motor bebek. Nah kalau modifikasi yang dilakukan dari Tulungagung ini justru anti mainstream. Mesin sebuah motor trail aseli yakni KTM 85 SE justru dicangkokkan ke sebuah motor bebek jadul…opo tumon…hehehe. Namun begitulah yang terjadi sebagaimana dalam gambar bro Kang Bahar di grup facebook Komunitas Trail Odhong-Odhong Indonesia pada hari Selasa, 4 Agustus 2015.

image

Siapapun pasti tahu bahwa motor trail punya KTM harganya sangat lumayan, untuk KTM 85 SE mungkin sekitar diatas 50 jeti barunya. Mungkin karena sawang sinawang inilah akhirnya mesin motor trail justru selingkuh dengan motor bebek yang tentu perlu diacungi jempol. Mesin motor harganya puluhan juta dengan bangga menjadi tenaga kuda bebek Yamaha jadul yang melegenda…hehehe.

image

Dari informasi yang digali di komeng yang ada bahwa motor trail nyentrik ini punya Mas L Pallenwolles atau savona oky #5 pembalap grasstrack motorcross. Selain itu banyak facebooker yang takjub, salut, gumun dan terheran-heran dengan ide gila ini. ” iki imajinasi tanpa batas. mantap tenan. out of the box” ujar akun yang bernama Rere Erie Anggono. Dan hampir semuanya sepakat bahwa motor ini disinyalir mampu mengasapi motor-motor sport yang lain. “ninja,rx king ,iso di tilep kiye” ujar akun yang bernama Afif Rifa’i.

image

Kalau mau liat aksi geberannya V75 rasa 85 SE bisa dilihat via instagram bro Savana Oki :

ngabuburit

A post shared by Five (@savonaoky) on

Belum diketahui berapa kocek yang mesti dirogoh untuk mendapatkan kepuasan modifikasi motor Yamaha V75 SE ini…hehehehe. Yang jelas prosesi pencangkokan mestinya ada perubahan pada rangka atau besi-besi lain untuk menopang mesin motor yang seringkali dipakai untuk cross ini.
Maturnuwun
———-

Posted from WordPress for Andromax Zetia1heri

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »