Nama ku bukan Fadil Anwar…xixixi …Hati-hati nama anda dicatut untuk penipuan jual beli motor

Bagi mantemans yang hobi mejeng di atas motor terutama motor baru mesti waspada. Telah ditemukan sebuah web jual beli tipu-tipu yang mencatut gambar dan nama seseorang. Inpoh ini awalnya KHS dapatkan dari kang muniv ( www.nivikoko.com) ketika di tag via facebook yang menginpohkan bahwa foto mejeng KHS bersama Yamaha X-Ride dicatut untuk sebuah web jual beli motor. Meskipun foto jelas KHS namun namanya berubah menjadi Fadil Anwar. Nah KHS ingin menginformasikan bahwa foto tersebut telah dicatut dan tidak pernah terlibat jual beli sebagaimana skrinsut palsu di kolom testimoni tersebut.

image


Ini mantemans web tipu-tipu jual beli motor ini :
www.gudangbpkbonly.com/p/testimonial-1.html?m=1
Ternyata dalam kolom testimoni tersebut banyak foto dan nama asal catut. Untungnya beberapa kawan mengenali foto-foto yang dicatut tersebut meskipun nama sudah di ganti :
1. Ipan pertamax.com yang naik Mio GT nama berubah menjadi Rivaldi Riadi
2. Kang muniv nivikoko.com naik Yamaha NVL berubah nama menjadi Fathur Rohman
3. Istrinya kang Idur Rudysoul.com yang naik YZF-R15 berubah namanya menjadi Aisyah Anggraeni
Serta beberapa nama dan motor yang ada dengan editing nama dan skrinsut BBM yang seolah-olah sangat meyakinkan.

image

Beberapa kawans sudah mencoba melaporkan web diatas kepada cyber crime Polri namun entah kapan hal tersebut ada tindak lanjut.
Nah semoga tidak ada korban penipuan jual beli abal-abal tersebut dan bagi siapapun yang mau beli motor mending ke diler terdekat atau pasar mokas terdekat.
Maturnuwun

————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..