Update : uang pembatalan tiket kereta api sudah terbayar

Update : uang pembatalan tiket kereta api sudah terbayar

Pertengahan bulan juni 2015 kemarin KHS melakukan pembatalan tiket kereta api dan menurut kalender kerja bahwa uang baru dapat dikembalikan setelah tenggat 30 hari. Nah berhubung sudah 1 bulan lebih pada hari Rabu, 15 Juli kemarin KHS kembali ke Stasiun Pasar Turi untuk mengambil uang tersebut secara tunai.

surat kuasa pengambilan uang pembatalan tiket kereta api
Berhubung pengambilan tidak secara langsung sesuai nama yang tertera pada tiket maka tentu diperlukan Surat Kuasa. Dengan surat kuasa inilah KHS mengambil uang pembatalan tiket yang siang itu lumayan cukup lengang karena H-1 jelang lebaran.
Setelah mengambil nomor antrian loket dan menunggu sekitar 10 menit KHS sudah berada di depan loket. KHS pun menyerahkan formulir pembatalan tiket dan surat kuasa. Oia mantemans ternyata diperlukan juga foto kopi identitas pengambil yang dalam hal ini KHS memakai fotokopi KTP. Dan tak butuh lama akhirnya uang pengembalian sebesar Rp. 498.000 sudah ditangan.
Demikian mantemans cerita singkat mengambil uang pengembalian tiket kereta-api di Stasiun Pasar Turi.

Maturnuwun.

[display-posts tag

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..