Kasihan biker mudik nyemplak R15 kena bulliying

Kasihan biker mudik nyemplak R15 kena bulliying

Lagi ramai secara viral sebuah jepretan seseorang biker nunggang R15 bersama istri dan kedua anaknya. Tidak jelas kapan gambar di jepret dan tujuan kemana karena tidak semuanya serba tidak jelas. Namun yang jelas sebagian besar netizen dan beberapa Blogger mumbulliying pengendara r15 ini. Sunnah memprihatinkan…



biker YZF R15 mau mudik kena bulliyingBeberapa Blogger ada menyoroti dari aspek perbandingan antara harga r15 dan Motuba dikisaran harga 30 jeti seta beberapa temans lain menyoroti gengsi dan keegoisan dari biker yang mengabaikan kebutuhan transportasi keluarga. Semua diatas hanya mendasarkan pada asumsi dan dugaan saja tanpa ada klarifikasi.
Nah kita berharap biker tadi melek media sosial sehingga bisa memberikan penjelasan dan klasifikasi atas ulahnya yang membonceng anak istri dengan motor semprot ini. Berbicara safety riding tentu setidaknya sudah memenuhi syarat dengan adanya pemakaian helm meskipun dari sisi angkutan mendekati overload.
Bisa jadi biker tadi punya mobil namun dia ingin merasakan mudik sebagai biker karena sensasi biker itu berbeda lho meskipun sekali lagi dari sisi kenyamanan berkendara perlu diperhatikan. Yang diperlukan disini kita hanya perlu mengingatkan saja tanpa harus melakukan bulliying yang hiperbola.
Orang tidur diatas kasur mungkin terasa nyaman namun perhatikan dijalan bagaimana mana abang tukang becak bisa tidur nyenyak diatas tunggangannya. Karena bisa jadi standar kenyamanan itu memang berbeda kelasnya…cmiiw. Mari bersikap bijak kawans….
So KHS berharap mari hentikan bulliying terhadap biker R15 tadi…kalau ada pembaca sekalian yang bertemu langsung mohon untuk diingatkan agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara. Tidak usah ngebut dan kalau ngantuk mending menepi untuk istirahat saja.
Maturnuwun
————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3575 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

  1. motuba? jauh yah, kediaman user motor sendiri kan belom tentu berada, belom tentu bisa markir mobil

    cuma yg di sayangkan ya 30 jeti kenapa buat beli r15? emang gak ada motor lain yg lebih manusiawi untuk di ajak boncengan gini? gmn kabar matic dan sport yg ramah buat boncengan?

    atau secara simpelnya kenapa gak nabung, istri anak suruh naik bis, suami naik motor, biar ada kendaraan pas di kampung

Monggo dikomeng gans..