Daftar lokasi Balai Santai Honda di area Jawa Timur

Dalam hitungan hari kita akan memasuki hari raya iedul fitri atau lebaran dimana salah satu tradisi yang menjadi acara tahunan yakni mudik. Agar mudik semakin aman dan nyaman maka tidak ada salahnya  bagi mantemans di area Jawa Timur memanfaatkan program-program Honda di Jawa Timur. Bertempat di Surabaya Plaza Hotel, hari jum’at, 10 Juli 2015 pihak PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur berbagi informasi program menyambut mudik lebaran tersebut.

Bondan Priyoadi PT MPM bukber bareng JatimotoblogBapak Bondan Priyoadi dari HC3 PT MPM menjelaskan beberapa program selama lebaran di Jawa Timur yakni Balai  Santai Honda, Check Point Gratis dan One Heart Card Posko Lebaran. “kita berharap bagi para pemudik bisa memanfaatkan layanan ini sehingga mudik bisa aman dan nyaman” ujar Bondan.

Nah berikut daftar Bale Santai Honda di Jawa Timur :

  1. Caruban, Madiun, Jl. Raya Saradan – Caruban Km 4, Desa Kaligunting, Mejayan, Madiun
  2. Mojokerto, SPBU 54.63.35 Lengkong KM. 46,5 Mojoanyar, Mojokerto
  3. Pasuruan SPBU 54.61.28 Jl. Raya Sedarum, Grati, Pasuruan
  4. Malang SPBU 54.651.54 Jl. Raya Pepen, Pakis Aji Malang
  5. Banyuwangi, Sevrio Motor, Jl. Gatot Subroto no 100 Depan Polsek Kalipuro, Ketapang, Banyuwangi
  6. Tuban, Adam Motor , Jl. RE Martadinata 27  Tuban

Fasilitas di Bale Santai Honda meliputi ruangan full AC yang dilengkapi TV LCD 32 inchi, kursi pijat, musholla, toilet serta konsultasi, cek up motor dan servis ringan secara gratis. Selain itu bagi pemegang One Heart Card (OHC) bisa mengumpulkan banyak point dengan berbagai game yang tersedia. Balai Santai Honda ini beroperasi mulai tanggal 13 – 19 Juli 2015.

Balai Santai Honda tahun 2015Check Point Gratis

Bagi mantemans yang akan mudik tidak ada salahnya memanfaat program ini yang berlangsung tanggal 14 dan 15 Juli 2015. Check Point Gratis yakni mekanik Honda akan melakukan pengecekan menyeluruh kepada pemilik motor honda meliputi pengecekan lampu-lampu, ketebalan ban dan tekanan angin, rem dan oli mesin. Selain itu juga terdapat diskon penggantian part HGP.

Check Point ini terdapat di 3 titik yakni

  1. SPBU By Pass Krian, Sidoarjo,
  2. Eks Jembatan Timbang, Candi, Sidoarjo
  3. Halaman Kantor Bupati Gresik

Nah monggo mantemans siapkan segala sesuatu untuk persiapan mudik. Jaga keselamatan berkendara serta kalau ngantuk mending menepi dan istirahat terlebih dahulu….

Maturnuwun

———————-

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..