Unik, 2 box nangkring diheadlamp depan motor

Jamaknya menaruh box di sepeda motor itu berada di belakang yang biasanya di sebut top box ataupun sidebox. Namun ada motor unik yang sempat di jepret oleh Jeng Anggy eh Kang Angga Wahyu member PRIDES Regional Jawa Timur. Motor yang dijepret di sekitaran KPP Sidoarjo pada Selasa (30/6) ini cara menaruh boxnya ada di depan dua buah dan belakang satu buah.

Motor laki dengan 2 box di headlamp di Surabaya
Belum jelas jenis motor laki ini merk apa tapi yang jelas sungguh perkasa dengan 3 box yang nangkring diatasnya. Belum diketahui juga apakah box-box tersebut ada isinya atau aksesoris semata. Tapi yang membuat mata membelalak tentu keberadaan 2 box yang ada di depan headlamp tersebut.
Tidak diketahui juga apakah headlamp pada motor tersebut masih berfungsi ataukah digantikan dengan lampu pada box tersebut…hehehe. Menurut beberapa kawan yakni kang Mujib sempat juga menjumpai keberadaan motor ini berseliweran di sekitaran Tambah sari, Kapas Madya, Rangkah Surabaya.
Bagi siapapun pemilik motor ini KHS mengacungkan jempol atas gaya anti mainstreamnya …hehehe

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

  1. ojo kasih jempol tho mas…ndak safety tuh
    1. mengganggu handling
    2. mengganggu jarak pandang
    3. klo memang headlamp tidak ada lebih parah

    • Headlamp kata yang jepret ada brow meskipun kecil …jempol untuk kreatifitasnya meskipun dari sisi safety memang perlu dipikirkan ulang…pokok e titi dj ae 🙂

Monggo dikomeng gans..