Terobosan Honda Jatim : Honda Home Service alias Panggil aja mekanik ke rumah

Terobosan Honda Jatim : Honda Home Service alias Panggil aja mekanik ke rumah. Bagi beberapa orang dengan waktu yang terbatas atau kesibukan yang tidak dapat ditunda tentu menjadi momok tersendiri ketika antri di bengkel motor. Berangkat dari fenomena inilah PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT meluncurkan layanan Honda Home Service (HHS). Cukup dengan menekan nomor call center 0-800-11-46632 (bebas pulsa),  layanan HHS akan siap mengunjungi konsumen. Sebagai informasi saat ini sudah ada 27 bengkel AHASS yang siap dengan layanan HHS

launching layanan Honda Home Service tahun 2015Cara memakai layanan HHS?

Konsumen hanya perlu melakukan booking melalui nomor telepon call center diatas sehari sebelumnya. Selanjutnya petugas call center lalu akan mencatat data si konsumen serta kebutuhannya. Apakah akan melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, sekaligus menentukan AHASS pelaksana. AHASS pelaksana adalah AHASS yang sudah memiliki layanan HHS dan terdekat dengan lokasi sang konsumen. Jam operasional layanan HHS adalah antara pukul 12.00 s/d 16.00.

————————–baca juga————————-


menuju ke konsumen Honda Home ServiceApa saja layanana HHS?

Layanan HHS yang diberikan adalah perawatan berkala (servis rutin) dan light replacement (LR) atau perbaikan ringan diantaranya, penggantian bohlam lampu, kabel spidometer, gir set, v-belt dan kampas rem.

Biaya yang dikeluarkan?

Biaya jasa yang dikenakan untuk layanan servis berkala HHS adalah Rp 55.000 untuk motor bebek, Rp 60.000 untuk motor matik, Rp 70.000 untuk motor sport dan khusus untuk CB150/CBR150 Rp 75.000. Untuk perbaikan ringan seperti disebutkan di atas akan dikenakan biaya tambahan antara Rp 5.000-15.000.

unit Honda Home Service Jawa Timur

Bengkel AHASS yang melayani HHS

13 AHASS di Surabaya yaitu, MPM Simpang, MPM Ngagel, Mitra karya, Eka Karunia, Putra Merdeka, Sumber Rejeki Baru, Surya Gemilang Motor, Tunggal Dewi, Kebonsari Motor, Lumenindo Motor, CV Win Motor, Waru Jaya II dan Benteng Motor

14 AHASS di Sidoarjo dengan rincian, MPM Larangan, MPM Gateway, Tanggulangin Motor, Tirto Agung II, Tirto Agung III, Tirta Sejahtera, Delta Sari Agung, Waru Agung I, Waru Agung II,  Syarifuddin Motor,  Mega Persada Mandiri,  Mojopahit IV, Calista Abadi dan Dirgantara Motor.

unit Honda Home Service Jawa Timur

Nah bagi yang malas antri ke bengkel bisa memanfaat layanan Honda Home Service ini


Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

  1. mau tanya mas, klo untuk biaya service ahas seluruh indonesia itu sama ato beda2 ditiap provinsi?
    saya service vario dtuban, cm minta gantiin oli gardan sama mbenerin gas yg agak alot plintirannya, kena bea servisnya amit2 mahalnya.
    cm pengen cari kebenaran saja,soalnya bea trsbut mnurut saya gak logis
    bisa minta tlg balas di email saya?

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gathering blogger dan coaching photografi bersama PT MPM Distributor – setia1heri.com
  2. Daftar tarif atau ongkos layanan Honda Home Service di Jawa Timur tahun 2016 – setia1heri.com
  3. Ada fitur baru Honda Home Service dan Booking Service di aplikasi One Heart Card Mobile App – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..