Dimas Ekky raih posisi 10 di balapan CEV Spanish Seri Catalunya

Pembalap tim Astra Honda Team Asia yang berlaga di Championship kelas Moto2 European Championship yakni Dimas Ekky Pratama meraih posisi yang cukup menggemberikan. Seri kedua yang digelar di Catalunya, Spanyol ini Dimas mampu menyodok hingga posisi ke-10 ketika balapan berlangsung dalam kelas 600 cc ini.  Prestasi ini sangat positif bila dibandingkan dengan seri sebelumnya di sirkuit Autodromo Internacional Algarve-Portimao, Portugal yang menempati posisi 15 kelasemen sementara.

Dimas Ekky Pratama membalap di CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship 2015 (1)Dimas Ekky Pratama memulai balapan CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship seri kedua pada posisi ke-13 berdasarkan hasil kualifikasi sehari sebelumnya di sirkuit Catalunya, Spanyol (20-21/6). Sebelum memulai jalannya balapan, Dimas Ekky mengikuti sesi warm up dan mampu menutup sesi ini pada posisi ke-8 dengan catatan waktu 1.48.904. Pencapaian ini meningkatkan optimisme balap Dimas Ekky untuk sesi balapan sesungguhnya.

————————baca juga——————–

—————————————————–

Dan terbukti begitu balap dimulai, pebalap Indonesia langsung melaju kencang untuk terus memperbaiki posisi. Memacu motor 600cc, Dimas Ekky Pratama berhasil melesat melewati pebalap-pebalap lain di depannya dan mengakhiri balapan sebanyak 17 putaran pada posisi 10 dengan catatan waktu 31.12.371. Melalui hasil ini, Dimas Ekky Pratama dalam tim Astra Honda Team Asia menempati posisi ke-10 klasemen sementara CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship 2015.

Dimas Ekky Pratama membalap di CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship 2015 (2)“Untuk pebalap yang baru pertama bermain di CEV Spanish Championship, hasil ini sangat bagus. Skill balap Dimas terus meningkat. Kami akan lanjutkan pembinaan balap berjenjang untuk pebalap muda Indonesia untuk mengantarkan mereka agar bisa bertanding di ajang balap paling bergengsi MotoGP”ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra. (PR AHM/s1h)

Maturnuwun

————————

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Dimas Ekky siap berlaga di GP Moto2 2019 bersama Idemitsu Honda Team Asia – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..