Lagi…siswa SMA tewas kesambar petir saat main hape ketika hujan deras.

Seorang siswa bernama Diki Junaidi Simatupang (19),  siswa SMA di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara , tewas disambar petir pada hari Minggu (31/5) sore. Kronologi sekilas korban sedang main hape atau menerima telepon ketika hujan sedang turun dan angin kencang. Dan petir pun menyambar siswa kelas 2 SMA ini.

image


Mengutip jppn.com (2/6), Sebelumnya, petir menyambar pohon yang berada di depan warung itu. Namun korban tidak menghiraukannya dan masih melanjutkan berteleponan. Tidak berselang lama,petir pun menyambar korban. Korban langsung terkapar dan menjerit kesakitan.

Oleh orang tuanya sempat diberikan pertolongan pertama dengan membenamkan ke dalam lumpur. Namun Saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan, anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Jas Kasih Simatupang dan Niar Hutabarat itu sudah tidak bernyawa lagi.

Well, ini sebenarnya kejadian kesekian kalinya korban tersambar petir ketika main hape saat hujan turun. Dan semoga tidak ada tindakan konyol lain dengan melakukan tindakan sembrono seperti kejadian diatas.

Stop main hape kala hujan dan petir datang!
Maturnuwun

Sumber bacaan : jppn.com

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

7 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »