Install Plugin Display Posts Shortcode dulu gans….[wordpress.org]

Pasca setia1heri.com migrasi dari wordpress.com ke wordpress.org memang segala sesuatu berubah. Istilahnya kalau dahulu mau makan tinggal makan lha kalau sekarang harus cari-cari sendiri dan meramu sendiri…hehehe. Dahulu ketika di wordpress.com maka sangat mudah membuat menu arsip atau daftar tulisan, related post dan kombinasi-kombinasi perintah lain yang memakai kode Display Post Shortcode.  Nah ketika di wordpress.org ini KHS sempat stress berbulan-bulan karena kode-kode diatas mati kutu alias tidak berfungsi sama sekali. Dan ternyata rahasianya harus pasang plugin tersendiri…..xixixixi.

Display Posts ShortcodeTanpa sengaja KHS coba iseng nyari-nyari plugin Display Post Shortcode di kumpulan plugin wordpress. Ternyata ada pilihan plugin Display Post Shortcode yang dibuat oleh Bill Erickson. Ini linknya gan :

https://wordpress.org/plugins/display-posts-shortcode/

Setelah diunduh dan diinstall plugin diatas……ternyata kode-kode Display Post Shortcode yang selama ini mati kutu akhirnya hidup kembali. Well done masbrow….ini buktinya ada di page-page yang sebelumnya kode mengalami mati kutu brow.

buat daftar tulisan di wordpress orgNah sekarang siap membuat kode-kode kombinasi Display Post Shortcode di wordpress self hosting ini….hehehee. Demikian mantemans pengalaman kebinungan KHS dengan plugin-plugin yang ada.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..