About these ads

Wah…belasan motor komunitas RX King di Madiun diamankan polresta setempat

Sepertinya lagi musim razia komunitas motor nih…beberapa waktu lalu di Martapura, Kalimantan Selatan menyasar kumpulan komunitas motor antik yang sedang kopdar. Nah di Madiun juga terdapat giat serupa dengan merazia kopdar komunitas RX King yang ada di Stadiun Wilis Kota Madiun hari minggu, 24 Mei 2015. Hasilnya aparat mengamankan belasan sepeda motor RX King yang dinilai melanggar  UU no 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Hiks…niatnya mau kopdar malah kena razia operasi pak polisi….

motor komunitas RX King diamankan polresta Madiun pada Mei 2015Mengutip Harian Surya, edisi Senin, 25 Mei 2015 disebutkan beberapa pelanggaran, modifikasi dan tak disertai surat kelengkapan berkendara. Hasilnya terdapat dari belasan Yamaha RX King tadi yakni tidak ada spion, tidak ada nopol, knalpot tidak standar dan knalpot brong serta ada yang tidak melunasi pajaknya bertahun-tahun. Lucunya…semua RX King yang disita petugas berasal dari luar kota Madiun….sehingga bisa dibayangkan kesalnya para user RX King yang jauh-jauh menghadiri undangan justru motornya jadi tertahan #hiks.

ilustrasi
ilustrasi

Motor-motor tadi selanjutnya diamankan di markas polresta madiun. Mengutip pernyataan dari Iptu Indojacmiko, selaku KBO Lantas Polres Madiun Kota menyatakan bahwa kendaraan tersebut dapat diambil kembali dengan syarat melengkapi syarat dan kelengkapan kendaraan yang dimaksud. Naah…monggo mantemans yang merasa punya RX King tadi bisa diambil yah…

Yupz…semoga menjadi pelajaran bersama untuk melengkapi syarat dan ketentuan ketika berkendara di jalan raya.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
About these ads

Comments

comments

16 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »