Beli kunci palang ban mobil merk HIOSHI

kunci palang mobil merk Hioshi tahun 2015 (2)Berhubung ketika beli MT-03 beberapa waktu lalu didalamnya tidak ada kunci-kunci didalamnya selain dongkrak saja. Maka KHS berinisiatif untuk membeli peralatan kunci secara bertahap yang salah satunya beli kunci palang roda ban mobil ini. Beberapa waktu lalu, Kamis (21/5) KHS membeli kunci palang di sebuah toko mekanik pinggir jalan di sekitar Jalan Manyar Surabaya yang oleh pembelinya dikasih merk HIOSHI.

kunci palang mobil merk Hioshi tahun 2015 (1)Sekilas spesifikasi kunci palang ini yakni terdiri dari 4 sudut dengan besaran diameter masing sudutnya ada 19mm, 21mm dan 23mm dan satu lagi yang berujung kotak untuk menyambung kunci lain dengan besara 1/2″. Untuk membuka baut mobil maka menggunakan kunci dengan ukuran yang 23mm. Oia kode kunci palang mobil ini yakni HKR 001. satu buah kunci palang mobil ini kemarin harganya seratoes riboe roepiah.

kunci palang mobil merk Hioshi tahun 2015 (3)KHS sangat awam dengan hal-hal begini sehingga tidak paham apakah kunci palang mobil ini kwalitasnya seperti apa dan ketahanannya bagaimana. Monggo mantemans yang paham bisa memberikan nubi pencerahan serta apakah harga segitu termasuk normal atau kemahalan. Yang jelas kunci ini untuk koleksi personal dimana bukan untuk dibuat bengkel….hehehe.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..