Kontes Layanan Honda Nasional 2015 kembali digelar

Mengusung tema “Karnaval Satu Hati” Kontes Layanan Honda Nasional 2015 kembali digelar. Acara yang memasuki tahun ke-9 sejak pertama kali digelar pada 2007 ini berlangsung pada tanggal 18 – 21 Mei 2015 di Jakarta. Kontes Layanan Honda Nasional 2015 diikuti oleh 96 peserta dari 29 main dealer Honda di Indonesia. Kegiatan ini dilatarbelakangi sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Kontes Layanan Honda Nasional 2015Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori FLP diikuti oleh 42 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Kasir, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Adapun kategori Delivery Man diikuti 27 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 27 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

“Kami tidak hanya berusaha memberikan pelayanan sepenuh hati, namun kepedulian juga menjadi bagian kami dalam melayani konsumen, sehingga konsumen diyakini akan kembali datang dan tetap setia terhadap produk serta layanan AHM dan jaringannya.”  tutur Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM.

AHM menyediakan hadiah untuk para pemenang dalam bentuk 3 Unit Sepeda Motor, paket wisata ke Hongkong, dan piala bergilir untuk juara terbaik di tiap kategori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik pemenang 1,2, dan 3. (PR AHM/s1h)

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..