Iklan TVS mejeng di sinetron asal India, akankah penjualan semoncer filmnya?

Beberapa tahun terakhir ini tepatnya tahun 2014-2015 sinetron atau film seri asal India kembali menyambangi alias booming di tanah air. Film india sebenarnya juga pernah fenomenal di Indonesia tahun 90 an dan awal tahun 2000 an dengan bintang-bintang Bollywood yang familiar di telinga masyarakat Indonesia seperti Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor, Rani Mukherjee, Preity Zinta dan Salman Khan. Sedangkan beberapa film India yang fenomenal seperti MOHABBATEIN, CHORI CHORI CHUPKE CHUPKE, DIL SE, KOI MIL GAYA, KABHI KUSHI KABHI GHAM dan KUCH KUCH HOTA HAI.

iklan motor TVS di sinetron india Jodha Akbar tahun 2015Nah bermula dari sebuah film seri kolosal Mahabharata, Mahadewa, dan Jodha Akbar, akhirnya film-film atau sinetron India kembali mendapat tempat di layar kaca Indonesia seperti Ashoka, Saraswati, Shakuntala, Krishna, Navya, Naaginn, Aladdin dan masih banyak lagi serial yang lainnya.
Seakan tidak ingin melewatkan momen yang indah ini, TVS mencoba menggunakan panggung ini adu keberuntungan dalam mendongkrak penjualan. KHS tidak tahu persis kapan iklan TVS mulai tayang, yang jelas ketika KHS nonton Jodha Akbar pertengahan Mei 2015 ini terdapat ‘panggung’ dan iklan motor yang berlogo kuda berlari dari India ini.
Sebagai gambaran, TVS merupakan pabrikan India yang bisa eksis di tanah air. Tidak seperti Bajaj yang hengkang dari nusantara, TVS juga melebarkan sayapnya dengan membuat diversifikasi produknya. Mulai dari matic, bebek, bebek sport, sport dan terakhir motor semi trail.
Dari sisi penjualan memang tidak semoncer dengan pabrikan dari Jepang, namun konsistensi dan diversifikasi produk seperti nya telah mendapatkan hati tersendiri di masyarakat Indonesia.
Akankah dengan menebeng dan menggandeng iklan di sinetron – sinetron India akan mendorong penjualan semoncer film nya tersebut? Pasar yang akan membuktikan.
Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »