Mengenaskan…berniat menghindari operasi polisi malah biker megapro di Gresik ini kecelekaan meregang nyawa

Sebuah kecelakaan yang mengenaskan terjadi di sekitaran pertigaan Bunder arah banjarsari, Gresik tadi pagi Senin (11/5). Diduga seorang biker megapro berniat menghindari operasi rutin yang dilakukan oleh polisi setempat namun ketika berputar balik dia ‘dihajar’ sebuah panther yang sedang melaju. Menurut informasi di forum Gresik Sumpek, foto yang diupload oleh akun Putra Petir ini menyatakan bahwa korban seorang bapak ini meninggal dunia di tekape.

berniat menghindari operasi pengendara motor malah celakaBelum diketahui identitas dari biker ini namun dari nopolnya teridentifikasi yakni Honda Megapro lawas dengan nopol W 4795 EZ. Dari gambar tersebut terlihat jelas darah berceceran di sekita kepala meskipun motor yang dipakai tidak begitu parah kerusakannya. Meski terlihat pula memakai helm namun sepertinya benturan cukup keras sehingga menyebabkan biker megapro ini tewas di tempat.

Well, tetap hati-hati di jalan lur. Lengkapi diri dengan safety gear dan surat-surat syarat berkendara dijalan raya. Tidak perlu menyalahkan siapapun dalam kejadian ini. Semoga amal ibadah korban kecelakaan ini diterima disisi Allah SWT. Amin

Maturnuwun

Foto : Putra Petir di forum Gresik Sumpek (11/5)

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »