Ini alasan Lamborghini dikawal polisi dan gak pakai plat nopol kemarin…

Hari minggu (3/5) kemarin di Jakarta gempar secara viral sebuah rombongan Lamborghini yang dikawal oleh polisi dan terdeteksi beberapa tidak menggunakan plat nopol di mobilnya. Setidaknya terdapat 9 mobil Lamborghini yang berasal dari SCBD dan dikawal menuju ke Alam Sutera, Tangerang. Nah berikut konfirmasi dari Operation Manager Agen Tunggal Pemegang Merek Lamborghini Indonesia Andrys Ronaldi mengenai ‘insiden’ tersebut yang sebenarnya suatu hal yang biasa saja.

meme lamborgini dibully karena gak pake nopolMengapa minta dikawal ?

“Kita hanya ingin tidak mau mengganggu perjalanan yang lain. Karena, kalau tidak dikawal, banyak mobil yang mendekat dan ingin foto segala macam,” ujar Andrys. Ia juga mengaku pengawalan akan menghindarkan pengemudi dari aksi menyetir ugal-ugalan.

Mengapa gak pake plat nopol ?

“Masalah pelat memang kita tidak ada dudukan pelatnya, dan ini diketahui polisi,” tutur Andrys. Ia mengatakan, dalam pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian, iring-iringan Lamborghini tersebut memang diberi toleransi untuk tidak memasang pelat kendaraan .

“Itu tidak benarlah kalau dibilang tidak ter-register, tidak berizin. Tidak mungkinlah, kami kan resmi, kami juga dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek),” dia menjelaskan. Ia mengatakan dua Lamborghini yang berada pada urutan pertama dan kedua memang berpelat di depan karena kendaraan tersebut merupakan mobil keluaran 2009. Sedangkan tujuh sisanya yang menggunakan pelat hanya pada sisi belakang merupakan mobil keluaran terbaru. “Tapi semua ada pelat mobilnya.

sumber bacaan :

http://www.tempo.co/read/news/2015/05/05/214663569/Alasan-Rombongan-Lamborghini-Tak-Berpelat-Nomor

Sebenarnya para netizen lebih menyoroti soal keadilan pihak kepolisian mengenai perlakuan semua kendaraan bermotor yang melaju dijalan raya dimana seharusnya mengacu pada UU no 22 tahun 2009 tentang LLAJ.

Guyonannya …lha kadang gak pake tutup pentil saja (motor) dikenakan tilang..lha ini gak pake nopol malah dikawal…

Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

8 Comments

Monggo dikomeng gans..