About these ads

Heboh…robot ijo kencingi apel krowak di google maps

Terdapat sebuah peta aplikasi Google Maps menampakan gambar foto logo Android si robot hijau yang sedang mengencingi Apple. Gambar landmark tersebut muncul pada titik lokasi di daerah Pakistan.  Entah ini sebuah kebetulan atau tidak kesengajaan meskipun akhir-akhir ini  CEO Apple, Tim Cook, menghilangkan Google Maps dalam update iOS terbarunya. Namun begitu pihak google meminta maaf akan ketidaknyamanan yang terjadi pada aplikasi ini.

robot ijo kencingi apel kroak“Kami mohon maaf atas yang dibuat pengguna konten ini yang memang tidak pantas. Kami bekerja untuk menghapusnya dengan cepat. Kami juga belajar dari masalah ini, dan akan terus meningkatkan bagaimana kita mendeteksi, mencegah, dan menangani suntingan yang buruk.” Ungkap Google dalam laman media The Washington Post sebagaimana diberitakan techno.okezone.com (27/4).

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa perangkat lunak tersebut bukanlah hasil dari produksinya, dan hal tersebut telah menodai perusahaan. “Tidak peduli apa yang terjadi, apakah sengaja atau hanya sebuah lelucon karyawan nakal, atau beberapa tindakan eksploitasi berlebih oleh seorang hacker.” Seperti dilansir dari Androidauthority, Minggu (26/4/2015).

Wah sepertinya perang dingin akan dimulai lagi antara pihak  Google dan Apple….hehehe

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
About these ads

Comments

comments

4 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »