4 Pebalap Honda Indonesia Siap Harumkan Nama Bangsa di ARRC 2015

M. Fadli Imammudin (#43), pebalap berbakat binaan AHM siap bertanding di ARRC kelas Supersport 600ccPT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengirimkan 4 pebalap binaan berbakatnya ke ajang balap motor bergengsi, Asia Road Racing Championship (ARRC). Dalam ajang tersebut, 2 pebalap binaan AHM akan bertanding di kelas Supersport 600cc dan 2 lainnya di Asia Dream Cup (ADC). Keempat pembalap tersebut yakni Dimas Ekky Pratama, M.Fadli Imammudin, M. Febriansyah dan Yoga Dio Syachputra. 

Kelas Supersport 600cc, AHM menurunkan Dimas Ekky Pratama dan M.Fadli Imammudin yang tergabung dalam tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Tahun lalu, Dimas Ekky Pratama mampu meraih podium 2 di ARRC 2014 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Jakarta. Bersama M. Fadli Imammudin, pebalap yang juga sempat berlaga dalam Suzuka 8 Hours Endurance Race tersebut mampu membawa tim AHRT menduduki posisi 7 di klasemen akhir ARRC 2014.

Tim balap AHRT, siap melebihi prestasi tahun lalu dalam kejuaraan balap bergengsi Asia, ARRC 2015Sementara dikelas 250CC, pebalap muda berprestasi lainnya yaitu M. Febriansyah dan Yoga Dio Syachputra diikutsertakan untuk bertarung pada ajang ADC menggunakan sepeda motor Honda CBR250R. Tahun lalu, M. Febriansyah merupakan peraih puncak klasemen pertama, One Make Race 150cc Indospeed Race Series (IRS) dan juga posisi kedua pada One Make Race 250cc IRS. Sedangkan Yoga Dio Syachputra merupakan pebalap berprestasi pada ajang Honda Racing Championship dengan meraih posisi ketiga di kelas HRC 3 dan posisi ke di kelas kedua HRC 4.

Dimas Ekky Pratama (#20), pebalap berbakat binaan AHM siap bertanding di ARRC kelas Supersport 600ccPara pebalap lulusan Honda Racing School tersebut akan bertarung dengan pebalap berprestasi lainnya dari berbagai negara Asia dan Australia pada ajang ARRC yang akan berlangsung 6 kali yaitu di Sepang, Malaysia (16-19 April), Sentul, Indonesia (4-7 Juni), Suzuka, Jepang (1-5 July), Buriram, Thailand (27-30 Agustus), Losail, Qatar (30 September – 3 Oktober) dan Buriram, Thailand (3-6 Desember). (PR AHM)

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..