Pencuri motor yang baik hati : kembalikan motor sekaligus minta maaf via surat

Siapapun sudah tahu bahwa mencuri itu adalah tindakakan tercela sekaligus tindakan kriminal. Namun aneh dengan tindakan pencuri sepeda motor ini, habis mencuri motor Honda Revo namun sehari kemudian dikembalikan’ dan disertai dengan secarik surat permohonan maaf. Begitulah kejadian unik yang ada di Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman pada Kamis (2/4/2015) lalu.

surat permohonan maaf pencuri motor di slemanMengutip tribunnews (10/4), kejadiannya sore hari dimana motor milik Febrian Azar (40) warga Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman habis dibawa istri. Seusai bepergian sang istri lantas memarkirkan sepeda motor merek Honda Revo bernopol AB 2664 NY di depan garasi rumahnya yang tidak berpagar sekitar pukul 17.30 WIB. Berhubung waktunya sholat maka satu keluarga melakukan sholat berjamaah. Naah sekitar pukul 18.30 Febrian bermaksud cari makan namun ternyata si motor bebek sudah tidak ada di tempat. Sebagai gantinya ada sebuah satu unit sepeda kayuh warna kuning, dan sandal coklat yang diduga milik pelaku.

Akhirnya febrian melaporkan kejadian pencurian motor ini kepada Polsek Mlati. Keesokan harinya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mlati mendapatkan informasi, bahwa pengurus dari salah satu gereja yang ada di Jombor menemukan sepeda motor tanpa ada pemiliknya. Setelah dilakukan pengecekan dan mendatangkan korban ternyata itu benar -benar motor miliknya yang hilang sehari sebelumnya. Anehnya ditengah bagasi ada secarik kertas bertuliskan, “Ma’afkan saya karna telah mengambilnya”.  Weladalahh….

Entah apa motif si pelaku pencurian ini, apakah si pencuri takut berurusan dengna polisi atau apakah ini sebenarnya hanyalah meminjam tapi tanpa pamit karena waktu itu butuh moda transportasi yang lebih cepat karena keadaan mendesak…? Entahlah…yang penting motor yang hilang sudah ditangan.


Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3496 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

Monggo dikomeng gans..