Weleh…Ada 5 polisi ketilang saat operasi di Mapolrestabes Surabaya

Sebuah tindakan yang perlu diacungi jempol oleh Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya dalam rangka memberikan contoh sebelum melakukan dilakukan Operasi Semeru 2015. Yupz… sebelum melakukan operasi kepada masyarakat terlebih dahulu pihak kepolisian melakukan operasi ke dalam secara mendadak. Hasil terdapat 5 polisi kejaring dalam operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiplin) anggota yang digelar hari Selasa (31/3) di Markas Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

5 polisi kena tilang sendiri oleh anggota satlantas surabayaSebelum memasuki markas semua kendaraan baik mobil atau motor diberhentikan oleh propam dan satlantas. Akhirnya polisi berhasil menjaring lima anggota yang terdiri dari anggota Sabhara dan Binmas terkena tilang.  Lima personel tersebut diamankan karena melakukan beberapa kesalahan. Mulai dari tidak membawa surat kelengkapan sepeda motor, tidak memakai pelat nomor, hingga menggunakan pelat nomor modifikasi.“Yang melanggar kena tilang. Mereka wajib melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko sebagaimana dirilis oleh detiksurabaya.com (31/3).

Tindakan ini tentu perlu diberikan apresiasi karena sebagai penegak hukum, polisi seharusnya memberikan contoh kepada masyarakat. Khususnya dalam hal ketertiban saat berkendara. Lanjoetkan ndan….

Sebagai informasi di Kota Surabaya akan digelar Operasi Simpatik Semeru yang berlangsung mulai 1 April 2015 hingga minggu kedepan. Harap wasapada bin hati-hati mantemans yang ada di Kota Pahlawan…..xixixixi

Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »