Penguasa jalanan sedang balapan…sing waras ngalah ae gans…

Dapat gambar yang cukup menegangkan kawans dimana dua bus sedang balapan dengan mentake over truk pertamina yang sedang berjalan. KHS tidak tahu kapan kejadian dan tekape kejadian yang membuat sport jantung ini. Yang jelas gambar ini diupload oleh wak djoe di grup WA jatimotoblog siang ini (31/3)

image

Nah KHS tidak membayangkan sikap dan tanggapan para penumpang kedua bus diatas apakah berteriak-teriak histeris atau kegirangan dengan aksi edan kedua sopir ini. Atau juga situasi dan kondisi ketika balapan ini terjadi juga tidak diketahui pasti.
Yang jelas kedua aksi diatas sangat berbahaya dan membahayakan pengguna jalan yang lain. Dan bila menemui kejadian diatas mending yang masih waras ngalah gans….


Maturnuwun

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3608 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

  1. jangan dulu percaya dengan sepotong foto, bisa jadi mobil itu urutannya adalah bus warna orange, kemudian mobil tangki, kemudian bus warna biru. nah… bus yang warna orange itu sebenarnya tidak ugal2an, bus orange itu hendak berhenti menurunkan penumpang (kelihatan bus itu turun ke bahu jalan & menyala lampu rem nya), sedangkan mobil tangki karena melihat bus orange hendak berhenti makanya mobil tangki tersebut menyalip bus orange tersebut, sedangkan untuk bus biru karena melihat di depannya kosong/tidak ada kendaraan lawan maka bus biru tersebut ambil ancang2 akan menyalip mobil tangki. begitu kira2 arti foto di atas. sebuah foto memiliki seribu makna

Monggo dikomeng gans..