Honda Sport Motoshow 2015 : 20 orang beruntung dapat tiket moto gp di Sepang, Malaysia

Dalam gelaran Honda Sport Motoshow 2015 yang digelar di 10 kota besar pada 29 Maret – 2 May 2015 ini siapapun punya kesempatan mendapatkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang (Oktober 2015). Program  Honda Sport Motoshow dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎ terutama para calon konsumen Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.  Kegiatan ini dilaksanakan di 10 kota besar di Tanah Air yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya.

Stunt rider Honda CB150R StreetFire City Battle 201420 tiket tersebut akan diundi dengan syarat dan ketentuan :

  • 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung (Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R)
  • 10 calon konsumen Honda CB150R StreetFire, dan All New Honda CBR150R  yang memantapkan pilihan melalui test ride  pada track khusus.

Sebagai informasi, Honda Sport Motoshow selain terdapat pameran motor sport juga direncanakan ada acara lain seperti hiburan bersama artis ibukota maupun lokal, photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi lokal bersama para model profesional, beragam games interaktif dan hadiah menarik, serta konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda. Selain itu juga ada aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R StreetFire.

Demikian sekilas inpoh, bagi yang tertarik liat secara langsung gelaran moto GP bisa ikutan program ini….hehehe

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Gelaran Honda Sport Motoshow 2015 dipungkasi di Kota Surabaya | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..