Advertisements

Bulan Pebruari, Honda BeAT mendominasi 54 % penjualan skutik Honda

Honda BeAT merupakan model skutik entry-level yang dikeluarkan AHM sejak tahun 2008. Motor idaman para kaum hawa ini diklaim sebagai motor skutik paling laris dengan penjualan rata-rata 2 jeti pertahun sehingga dijuluki motor terlaris di dunia. Selama 6 tahun di Indonesia hingga Februari 2015, Honda BeAT menjadi pilihan hampir 7,8 juta konsumen.

All New Honda BeAT POP eSP dan All New Honda BeAT eSP tahun 2015Mengutip rilis AHM, Pada Februari 2915ini, Honda BeAT series mampu memberikan kontribusi 54.4% terhadap total penjualan skutik Honda atau terjual sebanyak 175.339 unit. Kontribusi Honda BeAT series ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai Raja Skutik di Indonesia dengan total penjualan sebesar 322.113 unit atau menguasai 77.6% pasar skutik Tanah Air.

Tahun 2015 ini Honda sedang memasarkan Honda BeAT dengan dua model yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP. Keduanya dilengkapi teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang membuatnya semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Selain itu, Generasi terbaru Honda BeAT ini juga didukung oleh fitur ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus nyaris tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Kedepan sepertinya jaman bebek sudah mulai berubah dengan desakan dominasi skutik, terlebih setiap pabrikan berlomba-lomba menghadirkan berbagai pilihan skutik kepada konsumen. Meskipun dalam hal skutik ini dominasi Honda belum tergoyahkan.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

6 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »