Kasihan…Seorang polisi di Cirebon dihajar habis2an geng motor

Berniat memisahkan dua kelompok geng motor di Cirebon, seorang anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon justru menjadi bulan-bulanan anggota geng motor. Mengutip tribunnews.com (16/3) peristiwa ini bermula ketika Minggu (15/3/2015) dini hari, MA (22) mencoba melerai dua komplotan geng motor yang tengah ribut di area parkir sebuah pusat belanja di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat.

ilustrasi polisi menilang
ilustrasi polisi menilang

Tidak hanya menjadi sasaran pukulan dan hantaman minuman keras, namun MA juga diarak keliling kota dengan diapit motor hingga tubuhnya penuh luka dan lebam-lebam. Penyiksaan baru berhenti ketika ada petugas patroli sehingga pelaku melarikan diri. Polisi segera membawa korban ke RS terdekat.

Selain mengalami penyiksaan, handphone dan uang 1 juta juga dijarah para pelaku. Syukurlah pihak Polres Cirebon bertindak cepat sehingga ada 6 anggota geng motor yang diamankan.

Semoga pak polisi segera sembuh…dan sepertinya geng motor mulai membuat ulah lagi. ataukah ada unsur balas dendam ?

Entahlah…

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

18 Comments

  1. harusnya geng motor baik baik sm pulisi.
    siapa tau pulisi bisa melindungi aksi sang geng motor.

Monggo dikomeng gans..