Bajaj Pulsar, Motor anti maling, jambret dan pencurian ?

Mengamati beberapa pekan terakhir berita-berita mengenai begal motor kok KHS belum menemukan motor Bajaj Pulsar ya yang jadi korban. Seperti yang diberitakan mbah bonsay ini ternyata dari 116 unit motor hasil curian terbanyak malah matik mio sejumlah 34 buah atau berita kemarin 38 motor yang diamankan polresta Bekasi dimana sebagian besar malah moped. Sebagai penunggang Bajaj Pulsar 180 UG 4 kok belum pernah liat ya motor Pulsar masuk list jambret atau begal motor ? :mrgreen:


ilustrasi motor bajaj pulsar
ilustrasi motor bajaj pulsar

Apakah ini bisa dikatan motor Bajaj Pulsar (lama) merupakan motor yang anti maling, pencurian dan begal motor?. Entahlah. Apakah ini penyebabnya karena populsai motor Bajaj Pulsar sendiri yang memang sedikit atau kesadaran dari para penjambret kalau motor dari india ini tidak laku dijual ? :mrgreen:

Terlebih pasca BAI hengkang dari Indonesia maka merana sudah motor-motor yang ditinggalkan induknya ini. Selain itu, bodi bongsor yang ada tentu membuat para pencuri berpikir dua kali untuk mencuri motor double busi ini. Tapi kalau pencuri nekat sih tetap aja diangkut….hehehe. Apalagi nanti dijual ketengan sebagai kanibalan motor-motor pulsar yang saat ini masih bertahan.

Nah demikian sekilas pengamatan dan analisa singkat KHS mengenai ketiadaan atau jarang terlihat motor bajaj pulsar (lama) jadi korban begal atau pencurian motor…cmiiiw

Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3613 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..