AHM peduli Perbaikan Gizi dan Kesehatan Masyarakat

kampanye sadar gizi ahm bersama posyandu di karawang 2015 (1)Dalam rangka kampanye peningkatan gizi dan kesehatan masyarakat di sekitar pabrik baru Honda di Karawang, AHM memberikan alat kesehatan bagi posyandu dan bantuan 5.500 paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita dan ibu hamil. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Kader Posyandu yang digelar di di Balai Satu Hati Desa Kalihurip Karawang (25/2). Terdapat  3 dusun wilayah Desa Kalihurip, Karawang, Jawa Barat yang mendapatkan pelayanan program kesehatan ini.

“Bersama posyandu kami ingin berkontribusi memperhatikan kesehatan masyarakat sejak usia dini agar tercipta generasi masa depan yang sehat dan berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin saat acara sosialisasi pentingnya PMT bagi balita dan ibu hamil. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Bulan Gizi Nasional 2015.

Paket PMT akan diberikan setiap bulan dan berkesinambungan dengan menu yang bervariasi, mulai bubur kacang hijau, cake wortel, bubur melon apel, brokoli dengan kembang kol dan keju, nugget ayam keju, dan roti labu. Menu-menu tersebut juga dilengkapi dengan menu lainnya seperti telur burung puyuh, telur ayam kampung, susu sapi, dan beragam buah-buahan.

kampanye sadar gizi ahm bersama posyandu di karawang 2015 (2)Sedangkan bantuan alat kesehatan posyandu terdiri dari stetoskop, tensimeter, termometer anak, timbangan dacin 25 kilogram, dan timbangan regular, serta tempat tidur untuk media pemeriksaan. Layanan kesehatan posyandu untuk warga dilakukan melalui Mobil Kesehatan Astra (MOKESA) yang didesain khusus dengan beragam alat pendukung pelayanan kesehatan dimana mampu melayani 300 pasien posyandu di 3 dusun tersebut.

Dibeberapa wilayah juga melakukan kegiatan serupa seperti yang dilaksanakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda area Jawa Timur dan Nusa Tenggara. MPM mengadakan “Honda Peduli Gizi Anak Indonesia” di Taman Prestasi Surabaya dengan membagikan 100 paket makanan sehat, susu, dan vitamin bagi anak-anak tidak mampu di Surabaya. Di pulau Sumatera, CV Indako Trading Company selaku main dealer sepeda motor Honda area Sumatera Utara melakukan kegiatan peduli gizi bagi 200 anak di Sinabung dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, paket makanan sehat termasuk telur dan susu, serta vitamin. Sementara di pulau Kalimantan, Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda area Kalimantan Tengah dan Selatan mengadakan “Trio Motor Peduli Gizi” dengan memberikan bantuan 150 paket makanan sehat dan susu bagi anak-anak di Rumah Singgah Kanker Anak Banjarmasin dan TK Aisiyah Banjarmasin. (PR AHM /s1h)

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »