Bagaimana performa ducati di tes kedua Sepang? Siapakah kuda hitam moto gp tahun 2015? berikut terawangan komentator Moto GP Nick Harris

motogp18randy-de-punietr3Mengawali Moto GP musim tahun 2015 ini akan ada test kedua kembali di Sepang, Malaysia. Nah berkaca pada test pertama ada sebuah terawangan dari komentator Moto GP Nick Harris mengenai jalannya test kedua yang digelar 23-25 Pebruari 2015 ini. Semua penasaran dengan performa Ducati dengan GP 14.3 nya, siapa yang nantinya digadang-gadang menjadi kuda hitam musim 2015 serta mampukah Marc Marquez melesat lebih cepat???

Berikut rilis yang setia1heri.com dari newsletter moto GP mengenai terawangan Nick Harris akan berjalannya test Sepang kedua ini. Mohon maaf penerjemahannya ini dibantu oleh mbah google…hehehe. Nick haris mengawali komentarnya dengan mengamati kejadian-kejadian yang menarik pada test pertama yakni rekor Marques yang melibas putaran dengan di 1’58s, kinerja pabrikan Yamaha yang ditunggangi Rossi dan Lorenzo serta kinerja Ducati dengan GP14.3nya.

“Saya pikir aspek yang paling menarik dari tes akan datang adanya Ducati baru. Kita telah melihat apa yang tampak dan sekarang kita akan melihat dia berjalan. Minat saya pada tes kedua akan berada di Ducati lebih dari apa pun”ujar nick.

Nick Harris
Nick Harris

Mampukah Marquez menggeber RC213Vnya lebih cepat?.”saya rasa dengan potensi yang ada dia mampu melakukan hal itu pada tes kedua di sepang ini”kata nick. Nick juga menambahkan dia menyatakan selama beberapa tahun terlibat dalam Grand Prix motor balap dia belum pernah melihat orang dengan begitu banyak potensi memukau seperti yang ada pada dengan Marc Marquez.

Untuk pembalap yang lain masih terdapat beberapa sedikit hambatan. Semacam, Cal Crutchlow dengan Honda dengan CWM LCR dan Scott Redding dengan tim Marc VDS. Bagaimana dengan Tim Suzuki ? “Suzuki harus meningkatkan tenaga kuda pada motornya GSX-RR ini. Selain itu, kedua pembalap masih terbilang baru ‘erkenalan’ bersama motornya terlebih Maverick Viñales “terawang Nick. Oleh karena itu dengan keterbatasan waktu yang ada untuk membenahi itu semua tentu suzuki tidak akan menantang Honda dan Yamaha diawal musim ini.

Bagaimana dengan Jack miller ?

“Saya pikir Jack Miller akan merasa sulit tahun ini, namun ia telah memiliki kesempatan ini dan tentu dia tidak bisa menolak. waktu lap-nya tidak ada penurunan selama tes pertama tapi ini tahun yang sangat banyak untuk belajar baginya. Saya tidak berpikir ada banyak tekanan pada dia, meskipun mungkin dari rumah di Australia itu akan ada. Ketika beberapa musuh lamanya dari Moto3 yang akhirnya datang untuk MotoGP dimana ini akan menjadi menarik karena ia akan beradu kepiawaian dengan mereka” kata Nick Harris.

Nah semoga tes kedua ini lebih jelas terawangan Nick Harris ini. (motogp/s1h)

Maturnuwunmotogp18randy-de-punietr3

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »