Kasihan…pikap berisi 1 ton lele terguling dan jadi rebutan warga

truk muat lele terguling di pasuruan jawa timur 2015Sebuah mobil pikap yang sedang memuat ikan lele mengalami kecelakaan tunggal di sekitar di Jalan Raya Raci, Bangil, Pasuruan, Jatim hari Rabu (18/2) sekitar pukul 22.30. Rencananya ikan lele ini akan dikirim ke Surabaya namun ternyata hilang kendali ditengah jalan dan menabrak median jalan. Dan akhirnya mobil pikap nopol P 9337 NC dengan bak terbuka ini pun terguling. Tak pelak ikan lele yang bertebaran dan berceceran dijalan ini mengundang bahan rebutan sejumlah pengguna jalan dan warga di sekitar.Mengutip jppn.com jum’at (20/2), mobil pick up yang disopiri oleh Siswanto, warga Desa Getem, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember ini mengalami kerusakan. Namun sopir dan kernet yang bernama Suwardi ini tidak mengalami luka serius. Dan yang lebih membuat kasihan lele yang semestinya disetor seharga 20 jeti itu ikutan amblas diambil orang. ”Lelenya habis. Semua diambil orang,” ujar Suwardi.

Tidak jelas apakah lele ini punya pak siswanto sendiri atau dia hanya bertugas sebagai penghantar saja. Namun patut disesalkan juga kalau warga justru memanfaatkan kecelakaan ini untuk mengambil barang yang semestinya bukan miliknya. Yang sabar pak…semoga lekas sembuh dan rejekinya tambah lagi. (jpnn/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

Monggo dikomeng gans..