Motor Honda Populer di Indonesia : Honda Vario, Honda BeAT, Honda Supra, Honda Revo dan Honda CBR

AHM-TOP BRAND AWARDS  2015Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, sepeda motor Honda tercatat sebagai yang terpopuler di semua segmen, yaitu Honda Vario dan Honda BeAT di segmen matic, Honda Supra dan Honda Revo di segmen bebek dan Honda CBR di segmen sport.Atas prestasi ini maka AHM diganjar Penghargaan Top Brand Award 2015 yang diserahkan di Hotel Mulia (11/2). Penghargaan ini telah dipertahankan selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2009.

All New Honda CBR150R tahun 2014 (3)“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepercayaan tersebut semakin menguatkan semangat Satu Hati kami untuk senantiasa menemani masyarakat menggapai mimpi dengan memberikan produk dan teknologi serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra.

Honda Beat Stunt Rider 2014Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dantop of commitment share. (PR AHM/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Tampilan warna baru New Honda Revo X dan Honda Revo Fit tahun 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..