Muter-muter Bali bersama Honda Community Jawa Timur tuk Menghadiri Meet & Greet MM93 dan DP26

Sekitar jam 13.30 WITA selepas dari Tanjung Benoa perjalanan dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana. Siang itu kondisi jalan agak padat sehingga perjalanan agak tersendat namun akhirnya sampai juga di GWK. Mengingat waktu yang terbatas karena harus registrasi terlebih dahulu di Sofitel Bali-Nusa Dua Beach Resort tempat dimana M&G dilaksanakan maka disini hanya makan siang saja alias tidak sampai naik ke atas. Meskipun begitu bagi KHS ini merupakan kali kedua berkunjung ke GWK pas acara Honda Bikers Day 2014 kemarin. Ya gak apalah….lanjut…

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (17)Agar tidak ketinggalan kereta kami pun bergegas kembali ke sekitaran Nusa Dua tepatnya di area Sofitel Bali-Nusa Dua Beach Resort dimana ternyata sore itu sudah ramai. Acara meet and greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa ini dihadiri setidaknya 500 orang dari seluruh Indonesia terlihat beberapa kawan dari luar Bali seperti Kalimantan, Lombok, dan lain-lain. Dan akhirnya acara M&G yang ditunggu pun datang setelah beberapa jam sabar menunggu. Sore itu untung tidak hujan sehingga acara yang digelar outdoor di pinggir pantai ini berjalan sukses. KHS bersama rombongan Honda Community bisa mengambil tempat persis di belakang Mas Marquez dan Uda Dani ini….xixixi cuma berjarak 2 meteran saja gans. Terlihat MM93 dan DP sangat menikmati liburan di Bali ini dimana merupakan pengalaman pertamax mereka berdua menginjakkan kaki di Pulau Dewata ini…cmiiw.

ketemu marquez dan pedrosa di bali 2015 (4)Beberapa fans MM dan DP saling berebutan untuk sekedar mendekat dan berfoto selfie. Namun petugas keamaanan tidak mau kecolongan dengan memperketat penjagaan agar acara berlangsung aman. Terdapat seorang gadis yang nangis bombay untuk merebut iba hati MM dan ternyata umpan ini berhasil dimana MM mendekati sang gadis dan akhirnya selfie dech…joss gandoss jurusnya…hehehe. Begitupun pula kami yang tepat dibelakang MM dan DP curi-curi foto dan minta tandatangan. Untunglah beberapa mantemans Honda Community ini berhasil mendapatkan tanda tangan ASELI dua pembalap spanyol tersebut. Top Markotobz….

ketemu marquez dan pedrosa di bali 2015 (1)Acara M&G ini berakhir sekitar jam 19.00 WITA dimana sebelumnya juga telah dilakukan makan malam bersama. Oia mantemans dalam gelaran M&G KHS ketemu dengan blogger kondang Wak Ji tmcblog.com, Lek IWB, ipan pertamax7.com, Kang Joe Motoblast dan Lek Jonathan bikerkampung.wp.com.  Tentu serasa tak lengkap kalau ketemu blogger tapi gak foto-foto dulu…hehehehe. Sayangnya kami tidak bisa ngobrol terlalu lama karena memang beda LO nya….hehehe. Oia disamping acara M&G kita bisa melototin secara live tunggangan MM dan DP yakni Honda RC213V versi 2015.

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (9)Selepas acara M&G kami kembali ke Hotel untuk beristirahat. Senin pagi (2/2) setelah sarapan rombongan langsung check out untuk menuju tempat oleh-oleh Krisna. Dan selanjutnya disusul ke Joger untuk membeli kaos khas yang penomenal dan terkenal ini. Dan acara senin ini berakhir di Bumbu Desa (Budesa) Restaurant yang ada di Badung untuk melakukan makan siang dengan menu yang menggugah selera. Sehabis makan siang dilanjutkan menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk balik ke Surabaya. Tepat jam 15.46 WITA kami bersama Citilink take off menuju Surabaya……..Sayonara Bali….

Demikian mantemans cerita singkat perjalananan selama 3 hari 2 malam Muter-muter Bali bersama Honda Community Jawa Timur tuk Menghadiri Meet & Greet MM93 dan DP26 ini. Terima kasih untuk PT MPM atas fasilitasinya dalam rangka menhadiri gelaran langka ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lebih dekat dengan MM93 dan DP26 beserta RC213V…[Foto dibuang sayang] | setia1heri.com
  2. Wow…. Mas Marquez ingin balapan Moto GP di Indonesia | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..