Advertisements

Muter-muter Bali bersama Honda Community Jawa Timur tuk Menghadiri Meet & Greet MM93 dan DP26

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (30)Siapa yang gak kenal Marc Marquez dan Dani Pedrosa ?. Bagi mantemans penggila motor GP tentu tidak asing dengan dua pembalap Repsol Honda ini. Nah hari minggu, 1 Pebruari 2015 kemarin pasca menyingkap livery Repsol Honda 2015 di Pulau Dewata Bali dilaksanakan acara Meet dan Greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa tersebut di sekitaran Sofitel Hotel Bali. Admin setia1heri.com, mbah wir (nyobamoto.com) bersama mantemans yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur berkesempatan menghadiri hajatan langka tersebut dengan difasilitasi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main diler motor Honda di Jawa Timur dan NTT. Terakhir ke Bali ketika mengikuti Honda Bikers Day 2014 kemarin….

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (8)Hari Sabtu (31/1) siang mantemans sudah berkumpul di Bandara Juanda Terminal 1 dimana perjalananan menuju Pulau Dewata akan ditempuh dengan pesawat terbang. Terdapat sekitar 13 mantemans Honda Community, 2 blogger dan 1 PIC dari PT MPM yakni Mas Fariz yang berangkat acara M&G tersebut. Setelah segala sesuatunya siap maka kami segera menuju lounge untuk bersiap menaiki pesawat Citilink ini. Sekitar jam 13.00 WIB kami terbang dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai  Bali yang ditempuh sekitar 45 menit.

Sekitar jam 14.00 WITA kami mendarat dengan selamat di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Nah layaknya seperti artis kita disambut dengan kalungan bunga kamboja oleh pihak agen travel yang menemani perjalanan ini. Satu persatu mantemans yang datang dikalungi bunga sekaligus berfoto ria dengan gadis Bali ini. Dan perjalanan bersama mini bus ini langsung diteruskan menuju Hotel Amaris yang ada di sekitaran Legian Bali.

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (1)Sesampai di hotel KHS mendapatkan jatah kamar bersama mbah wir di kamar 208. Setelah mendapatkan kamar langsung merebahkan badan sambil istirahat sebentar sebelum agenda selanjutnya yakni makan malam di The Cuisine Cafe Jimbaran. Sekitar jam 18.00 WITA kami bergegas menuju Jimbaran menuju The Cuisine, Fresh and Grilled Seafood Restaurant meskipun hujan rintik-rintik masih bertahan. Perjalanan dari Hotel Amaris menuju The Cuisine ini sekitar 40 menit.

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (5)The Cuisine ini memang salah satu tempat favorit untuk mengincipi makanan serba seafood. Malam itu sangat ramai meskipun hujan rintik-rintik masih belum berhenti. Hidangan makan malam di The Cuisine ini lumayan lengkap yang diawali dulu dengan segelas air jeruk nipis dan kacang asin serta secangkir sup penghangat badan sambil menunggu sajian siap sedia. Tak berapa lama datang air kelapa dimana setiap orang mendapatkan jatah satu buah kelapa. Tak berapa lama sajian makanan seafood yang ditunggu pun datang yang terdiri dari ikan bawal (kalau gak salah), udang, kerang, cumi serta sambal. Malam itu dengan riang gembira kami menyantabz bersama hidangan seafood ini. Meskipu katanya lebih romantis dan harmoni alam bila tidak kondisi hujan dimana makan malam bisa dilaksanakan dibibir pantai sambil menikmati hembusan angin laut dan deburan ombak. 😀

meet and greet bareng marc marquez dan dani pedrosa di bali tahun 2015 (27)Selepas makan malam kami kembali ke Hotel untuk melanjutkan ngobrol dan cangkruk di sekitaran  lobby hotel hingga tengah malam. Berhubung mata sudah mulai kriyip-kriyip maka sekitar jam 23 WITA KHS naik ke kamar untuk merebahkan badan ini. Dan aktivitas berlayar di pulau kapuk ini berakhir sekitar jam 05.00 WITA untuk melakukan absen pagi pada Sang Pencipta. Selepas itu kok gak bisa tidur akhirnya ngajak mbah wir ke Pantai Padma yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari Hotel Amari legian ini.

Agenda Minggu (1/2) yakni ke Pantai Tanjung Benoa dan Garuda Wisnu Kencana dan selanjutnya menghadiri Meet and Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Setelah sarapan dulu, pagi pukul 10.00 WITA kami bersiap menuju Tanjung Benoa dengan melintasi Tol Bali Mandara. Dan sekitar 1 jam akhirnya kami sampai di Pantai Tanjung Benoa. Banyak permainan tersedia disini mulai dari Banana Boat, Jetski, Snorkling, Scuba diving, Parasailing, dan Flying Fish serta berkunjung ke Pulau Penyu. Disini akan terlihat banyak turis dari mancanegara seperti korea, jepang, india dan arab kalau dilihat dari kulit dan wajahnya…hehehe. Disini KHS gak ngapa-ngapain karena liburan kantor beberapa waktu lalu juga sudah menyambangi tempat ini termasuk berkunjung ke pulau penyu. 😀

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Advertisements

Comments

comments

12 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »