Yamaha serahkan 65 unit motor dalam silaturohim Harlah NU ke-89 tahun 2015

Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Sutarya (batik kuning) simbolis memberikan bentuk silaturahmi 65 unit sepeda motor yang diterima Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil SirojBertempat di Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kramat Raya, Jakarta, Sabtu 31 Januari Yamaha silaturahmi sekaligus menyerahkan 65 unit sepeda motor kepada PBNU. Secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sales YIMM, Sutarya, kepada Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA. Sebagai informasi Hari Lahir (Harlah) ke-89 Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh tepat pada 31 Januari 2015.

Dalam acara silaturohim ini hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sekaligus meresmikan Masjid Al-Nahdliyyah. Beserta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

”Terimakasih kepada Yamaha yang sudah memberikan 65 sepeda motor kepada kami. Sepeda motor ini akan didistribusikan ke sekretariat PBNU meliputi kesekretariatan, pengelola gedung PBNU, kepengurusan NU di daerah, dan sejumlah pondok pesantren. Tentu bantuan ini sangat berarti, sangat membantu,” ujar Kiai Said yang nama lengkapnya Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA selaku Ketua Umum PBNU.

Direktur Sales YIMM, Sutarya, mengatakan ini adalah tanda silaturahmi Yamaha kepada ormas keagamaan terbesar di tanah air ini. ”Bentuk silaturahmi Yamaha dalam perayaan Hari Lahir PBNU ke-89. Kami berharap dapat mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dan PBNU. Dan semoga di Harlah tahun ini berkah melimpah bagi NU,” ujar Sutarya (PR/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..