Bali menjadi saksi sejarah tersingkapnya livery Repsol Honda moto GP musim 2015

peluncuran livery repsol honda moto gp 2015 in bali indonesiaSebagaimana diketahui bersama tanggal 1 Pebruari 2015 kemarin menjadi saksi bersejarah di Indonesia dalam sebuah gelaran moto GP.  Bukan dalam ajang balapan di sirkuit memang namun tim pabrikan Repsol-Honda memilih Pulau Dewata Bali untuk menyingkap tabir livery moto GP 2015. Motor inilah yang akan menjadi tunggangan Marc Marquez #93 dan Dani Pedrosa #26 selama setahun kedepan.

Hadir dalam peluncuran ini Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice-President dan Team Principal Livio Suppo serta beberapa rekan sponsor Repsol-Honda ini termasuk dari jajaran AHM. Sponsor baru yang menempel di Honda RC213V versi 2015 ini yakni Red Bull, minuman berenergi dari Austria.

Meskipun Marquez pernah ke Indonesia lebih tepatnya di Jakarta tahun 2014 silam namun kedatangan ke Bali merupakan pengalaman pertamax. “ It’s my first time here in Bali and it’s wonderful to see all the fans here and feel their enthusiasm for MotoGP“tutur Marc. Begitupun pula rekan setimnya Dani Pedrosa juga tidak kalah senangnya ketika menyambangi pulau dewata ini. ““It’s been really nice, and something different to have our Team Presentation here in Bali, so thanks to Astra Honda!”ujar Pedrosa.

marquez dan pedrosa unveil new 2015 livery in BaliNah pernyataan sebuah harapan akan adanya moto GP terlontar dari  Team Principal Livio Suppo. Dia sadar bahwa balapan moto GP tidak ada di Indonesia namun melihat antuasiasme penggila moto GP di Indonesia dia berharap kedepan akan ada balapan meskipun saat ini hanya memfasilitasi peluncuran livery Repsol Honda ini. ” It is great to be here in Bali, as Indonesia is a country where MotoGP has a huge number of fans but unfortunately we don’t race here. We are glad to introduce our Repsol Honda Team here, hoping to come for a GP in the future!”tutur Suppo.

last, besok tanggal 4 Februari 2014 akan ada test resmi perdana moto GP musim 2015 di Sepang Malaysia. Semoga energi dari Bali bisa memberikan semangat MM93 dan DP26 untuk berlaga selama setahun kedepan.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

  1. Wech…rumah e baru..lebih segar…
    makan2 jangan lupa…hahahahaha
    iklan e lazada eg….dapat jam gratis iki…

1 Trackback / Pingback

  1. Muter-muter Bali bersama Honda Community Jawa Timur tuk Menghadiri Meet & Greet MM93 dan DP26 | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..