Cowok miskin dilarang PDKT cewek ini…apalagi motor bebek masih kredit… #ngoahaahahaha

curcol ABG alay terkait cowok miskinDapat postingan di laman grup fesbuk Gresik Sumpek (10/1) yang sungguh mengurut dada siapapun yang membacanya.  Postingan yang di unggah oleh kang Erliat Junaidi ini menceritakan Seorang cewek yang merasa cantik sedang curcol karena ada cowok miskin yang coba pedekate sama yang bersangkutan.  Si cowok teridentifikasi make motor bebek yang katanya masih kredit lagi. Dan diakhir curcolnya dia berpesan hanya cowok sekelas Al-Ghozali yang mampu menaklukkan hatinya :mrgreeen: . Cekidot

Berikut curcol gadis ini  :

Lihat deh dengan mata dan kepala kalian wahai orang-orang miskin dan nista yang syirik sama gue…muka gue ini putih, cantik, glamor, anggun dan mempesona…masak ada aja cowok miskin yang mau jadian ama gue ? terus itu cowok bisa ngasih gue apa?uang jajan gue aja sebulan bisa ratusan juta, masak ada cowok naik sepeda motor bebek kredit yang coba pdkt…huewekkkk

Gue suka cowok yang kaya, sabar, penyayang dan ganteng banget persis seperti Al-Ghazali. Cuma dia yang bisa naklukin hati suci gue


Tidak diketahui pasti apakah curcol diatas benar-benar ditulis oleh cewek yang bersangkutan. Kerana siapa tahu akun si cewek lagi kena bajak oleh anonymous…hehehehe #ngoahahaha

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----


Comments

comments

About setia1heri 3637 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

51 Comments

  1. Biyuhhhhh…..
    Kemayune….
    Bruntung kui cowo miskin yg di tolak..kl di trima bs jual negara buat jajanin tuh cewe..wkwk

  2. Ngetroll doang kali.salah 1 kemungkinan ya ada BSH atau orang yg pengen ngisengin ini cewek terus bikin deh akun FB palsu/hack akun FB aslinya 😀

Monggo dikomeng gans..