WISID berubah nama jadi WPP…tapi tempat sama yakni Pantai Dalegan Gresik …hehe

wisata pantai dalegan panceng gresik 2014 (1)Memanfaatkan liburan natal akhir desember 2014 kemarin KHS bersama keluarga berkunjung kembali ke Pantai Dalegan. Berhubung niat awal pengin memburu sunrise maka sehabis sholat shubuh langsung capcus bersama milestone dengan menempuh jarak sekira 30 km ini. Berhubung berangkat dari jam 04.00 WIB maka dengan geberan sekira 40-50 km/jam sebelum jam 05.00 WIB kami sudah sampe lokasi Pantai Dalegan. Terakhir KHS ke Pantai Dalegan 2 tahun silam ketika lagi puasa-puasa tahun 2012.

wisata pantai dalegan panceng gresik 2014 (3)Nah ada yang ane ketika KHS melihat nama tiket yang berubah dari dahulunya. Dulu memakai nama WISID yakni Wisata Segoro Indah Dalegan nah kemarin memakai nama WPP yaitu Wisata Pasir Putih (WPP). Tiket kemarin untuk dewasa seharga Rp.6.000 sedangkan untuk anak-anak Rp. 4.000 sebagaiaman diatur dalam perkab gresik no 2 tahun 2011. Sedangkan untuk parkir motor dikenakan tarif Rp. 1.000 setiap kali masuk.

wisata pantai dalegan panceng gresik 2014 (10)Tidak ada yang berubah di Pantai Delegan ini kecuali ada beberapa penambahan permainan yakni perahu angsa. Berhubung liburan maka bisa dipastikan kondisi pantai ramai pengunjung baik wisatawan lokal gresik maupun dari kabupaten/kota sebelah. Makanan disekitar pantai delegan ini juga masih terjangkau dengan harga kisaran Rp. 10.000.

pantai delegan gresikNah demikian mantemans cerita singkat liburan bersama keluarga di Pantai Delegan Gresik. Semoga pihak pemerintah kabupaten gresik melirik lebih serius potensi wisata ini sehingga bisa bersaing dengan tetangga sebelah.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

19 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »