167 motor terjaring razia knalpot brong saat malam tahun baru 2015 di Kota Surabaya

hasil razia knalpot brong selama malam tahun baru 2015 di Kota SurabayaMeskipun seminggu sebelumnya telah ada sosialiasi dan himbauan agar perayaan malam tahun baru tidak menggunakan knalpot oblong namun nyatanya dilapangan masih ada yang nekat. Entah benar-benar nekat atau memang tidak tahu sama sekali akan larangan yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort Kota Surabaya ini. Nah setidaknya terdapat 167 motor yang terjaring razia knalpot brong yang disisir dari jajaran polsek di Kota Surabaya. Wah lumayanlah….hehehehe.

Mengutip harian Radar Surabaya (2/1) jumlah razia sepeda motor dengan knalpot brong terbanyak dilakukan Polsek Simokertoyang merazia 53 sepeda motor.Sedangkan, polsek lain jumlahnya bervariasai. Polsek Bubutan merazia sepuluh unit sepeda motor, Tambaksari sebelas motor, Sawahan 16, Tegalsari 28, Sukolilo sembilan, Wonocolo sembilan, dan Sukomanunggal tujuh unit sepeda motor.

Nah diantar knalpot yang dirazia tadi terdapat 1 motor yang dimodifikasi knalpotnya secara ekstrim. Tak hanya sekadar berknalpot brong, sang pemilik mengganti knalpotnya dengan bekas kaleng berdiameter sekitar 40 cm. Tak pelak suara yang dihasilkan super brong itu membuat sakit telinga. Motor Satria FU dengan nopol L 5207 HC ini dirazia ketika melintas di wilayah polsek Simokerto.

knalpotSemoga tidak sekedar razia dan memusnahkan knalpot brong yang ada. Namun denda/ atau sanksi sebagaimana peraturan perundangan yang berlaku ditegakkan kawans…..hehehe …biar jera gitu lho 😀
Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

14 Comments

Monggo dikomeng gans..