Lokasi Car Free Night 2014 di Surabaya, Acara Hiburan ditiadakan…

imageSekedar berbagi lokasi car free night di Kota Surabaya dalam rangka menyambut tahun baru 2015. KHS kopas dari beberapa broadcast yang tersebar baik via BBM maupun WA. Sekilas acara yang ada tidak berbeda dengan tahun 2013 kemarin namun terdapat sedikit perubahan terkait dengan suasana duka musibah jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 kemarin dimana setidaknya 81 orang teridentifikasi sebagai warga Surabaya. Inpoh yang KHS himpun dari beberapa mantemans menyebutkan untuk malam tahun 2015 ini untuk ACARA HIBURAN ditiadakan yang akan diganti dengan do’a bersama untuk para penumpang Pesawat Air Asia tersebut. Nah berikut lokasi lengkap Car Free Night di Kota Surabaya :

Broadcast :

Khusus masyarakat, keluarga atau teman yg akan bermalam tahun baru 2015 di Surabaya:

Sekilas info Giat  “CAR FREE NIGHT”  Akhir Tahun 2014

Acara Car Free Night dijadwalkan akan digelar pada penghujung tahun 2014,  oleh Pemerintah Kota Surabaya bersama Polrestabes Surabaya ini merupakan bagian dari upaya meminimalisir dampak buruk konvoi kendaraan bermotor yang marak setiap malam tahun baru.

Acara tersebut sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Surabaya, terutama mengurangi angka kecelakaan, sehingga warga surabaya yang merayakan tahun baru 2015 lebih tenang dan semarak.

Konsep Car Free Night tahun ini hampir sama dengan tahun kemarin. Lokasinya berada di empat titik, yaitu :

1. Jalan Raya Darmo, menampilkan seputar Culinary Culture Carnival (ludruk pelajar, tarian budaya pelajar, Musik tradisional pelajar, festival musik Suroboyo, wayang kulit).

2. Jalan Panglima Soedirman, menampilkan Techno & Community Festival (community performent, community Expo, 3D mapping bambu runcing dan IT Expo pameran penjualan gadget smartphone support by selular).

3. Jalan Gubernur Suryo, di depan Grahadi menampilkan Sport Festival (Parkour, kapoera, atraksi BMX, skateboard, street body combat, zumba parade dan food fest).

4. Jalan Tunjungan, kawasan ini menampilkan Youth Festival, dikhususkan untuk anak-anak muda  (kompetisi band, creative expo, mural, dance, parade DJ dan stand up comedy).

car free night di surabayaAcara pada empat titik tersebut nantinya juga akan dikemas berbeda-beda, sedangkan  persiapannya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Desember 2014, ruas jalan akan ditutup mulai  :

ß‘Pukul 17.00 wib di ruas Jl. Raya Darmo, mulai dari Masjid Al-Falah hingga perempatan Jl. Polisi Istimewa.

ß‘Pukul 13.00 wib khusus Jl. Tunjungan karena acaranya di pertigaan Jl. Genteng Besar, dengan panggung 12×15 meter.

ß‘Pukul 17.00 wib Jl. Gubernur Suryo sampai Jl. Panglima Soedirman.

Untuk itu hindari kemacetan disekitar ruas jalan yang digunakan untuk Car Free Night.

– ojo lali yooo reeek –

baca juga :

✌ diposting dari BlackBerry Z3tia1heri ^_^

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..