Bawa sepeda angin ditengah boncengan, 2 pengendara motor tewas disambar Dumptruk di Gresik

kecelakaan dumptruk dan sepeda motor di legundi gresik 30 Desember 2014Sebuah kecelakaan terjadi kawasan Legundi arah Krian, Gresik-Sidoarjo Selasa (30/12/2014) pagi tadi antara Dumptruk dan sepeda motor. Korban yang belum diketahui identitasnya ini berboncengan laki dan perempuan dengan membawa sepeda angin ditengahnya. Niat awalnya ingin mendahului truk coltdeser namun sepeda angin yang diboncengnya menyenggol bodi truk sehingga sepeda motor Astrea W 4725 SQ ini terjatuh. Dan dari arah berlawanan terdapat dumptruk yang sedang melaju sehingga langsung terlindas.

Mengutip suarasurabaya.net (30/12) :

“Korban laki-laki dan perempuan melaju dari arah Karangandong ke Krian dengan kecepatan tinggi sambil memangku sepeda angin di tengah. Saat itu, korban mendahului colt diesel yang ada di depannya. Karena sepeda angin yang dibawa korban menyerempet bagian kanan colt diesel, korban akhirnya terjatuh. Setelah jatuh dari arah berlawanan ada dumptruk nopol W 8374 UD sehinga langsung terlindas.” kata Ipda Paryana Panit 1 Lantas Polsek Driyorejo kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (30/12/2014).

2 (dua) orang korban diatas langsung meninggal di tekape dengan kondisi luka berat di sekujur tubuh. Sedangkan colt diesel yang menyebabkan jatuhnya motor astrea tadi langsung menghilang entah kemana gerangan.

Terlepas dari soedah soeratan Takdir Tuhan, namun menjadi pelajaran bagi siapapun agar hati-hati ketika mendahului kendaraan terutama kendaraan besar. Terlebih ketika sepeda motor yang kita pakai membawa barang-barang yang memakan ruang atau space jalan seperti contoh diatas. Last, semoga hati-hati kawan ketika berkendara dijalanan. Jangan lupa berdo’a berkendara agar selamat sampai tujuan. Amin

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

Monggo dikomeng gans..