Ini klarifikasi BYONIC pusat atas peristiwa Spion di Lamongan

klub byson diperiksa polsek lamongan kasus perusakan spionSebagaimana KHS posting siang tadi mengenai anak celub Byson yang diduga melakukan perusakan spion mobil di Lamongan, ternyata yang bersangkutan merupakan anggota BYONIC Indonesia. Nah sebagai hak jawab berikut klarifikasi BYONIC Indonesia yang KHS kopas dari Grup Pulsar 200 NS Indonesia. Postingan ini dipost oleh bro Jonathan Yunandri hari jum’at (26/12) pukul 19.30 WIB. Menurut investigasi kejadian perusakan spion itu tidak benar adanja karena ini unsur ketidaksengadjaan ketika terpepet ketika berpapasan. Dan hal ini sudah diselesaikan secara seksama dengan disaksikan oleh pihak kepolisian. Namun kepastian si pelakuk tidak membawa STNK itoe memang betoel adanja :mrgren:

Berikut klarifikasi pihak BYONIC INDONESIA atas peristiwa tersebut :

Pernyataan Resmi BYONIC INDONESIA

Selamat siang seluruh biker nusantara

Pihak Byonic Indonesia sdh mengklarifikasi dan investigasi ke Byonic Mojokerto melalui Divisi Tatib Byonic wilayah jawa timur dan ketua daerah jatim… atas insiden tersebut….
Hasilnya: Tidak ada dengan sengaja melakukan pengrusakan kaca spion mobil dg cara menendang seperti yg diberitakan di media masa stasiun TV… kita sdh konfirmasi kronologis dg kepolisian setempat dan 6 org sodara mojokerto yg ikut dalam rombongan tsbut….. yg terjadi adalah terserempet saat berpapasan saat melintas…. dan masalah ini sdh diselesaikan secara baik di saksikan pihak kepolisian…….. hanya memang ada pelanggaran administrasi surat kendaraan… yg tidak dilengkapi….. serta pelanggaran terhadap organisasi byonic mojokerto yg tidak ijin ke club menggunakan atribut club mengikuti kegiatan lain…

Jadi tidak seperti pemberitaan stasiun Tv, biasa kalo ga lebay berita yg biasa di upload supaya hot…. krna memang begitu…. ga ada berita… ga ada yg nonton … ga masuk duit…

Saya instruksikan untuk byonic wilayah jatim melalui ketuda dan mojokerto untuk meminta klarifikasi stasiun tv tersebut… bila perlu untuk membuatkan somasi… terhadap pemberitaan yg tidak seperti faktanya… agar jadi pelajaran buat media sosial yg asal2an dalam pemberitaan ke depannya… jika faktanya di lapangan tidak seperti itu….. Nama baik harus di tegakkan… jika kita tidak seperti yg diberitakan….

gambar : bro Yoshi O Nabil
gambar : bro Yoshi O Nabil

Saya tegaskan untuk anggota byonic seluruh indonesia agar taat aturan club, TINDAK DAN SANKSI TEGAS !!! Jika ada anggota yg melakukan kegiatan membawa nama Byonic tidak ijin ke clubnya alias pengurusnya !!!, serta jika ada anggota Byonic yg Arogan di jalan raya !!!… kepada masyarakat laporkan ke Pihak Byonic jika ada yg anggota Byonic melakukan Pelanggaran ….. saya beserta jajaran akan menindak tegass!!! …

Begitupun sebaliknya… saya dan jajaran akan membela mati2an thdp anggota byonic jika tidak terbukti seperti yg diberitakan ataupun yg dituduhkan kepada anggota byonic…..

Demikian agar kita mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini… untuk lebih mawas diri… pesan saya kepada anggota byonic SERUDUK SANGAR SANTUN dalam berkendara…. tetap jadikan BYONIC sebagai teladan dan contoh bagi pengguna jalan…..

Hormat saya

Ketua umum
AB061

Postingan ini sengaja KHS posting sebagai hak jawab dari klub yang bersangkutan. Dan intinya semua sepaakat bahwa kesantuan dan ketertiban berkendara mesti dijaga terutama yang memakai embel-embel klub atau komunitas motor.

Demikian harap maklum

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

25 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »