Kecelakaan maut di Dolopo Madiun melibatkan TKW pulang dari Hongkong

ktm indonesia

kecelakaan maut TKW di Dolopo Madiun 21 Desember 2014 akibat sopir avanza ngantukSeorang TKW asal Ponorogo yang baru pulang dari Hongkong terlibat kecelakaan maut setelah mobil avanza xenia AE 641 SM rombongan keluarga yang ditumpanginya ditabrak sebuah bus. Kecelakaan ini terjadi minggu (21/12) pagi tadi di sekitaran Slumber, Geger, Dolopo Madiun. 3 orang meninggal di tekape yakni si sopir, ibu dari TKW dan TKW itu sendiri. Dugaan sementara si sopir terserang kantuk sehingga mobil oleng dan ditabrak sebuah bus pariwisata Biyas Pelangi AD 1512 CG dari arah berlawanan.

Menurut inpoh dari kang dekcy transport yang rumahnya tidak jauh dari tekape berikut inpohnya :

(TKW) Orang Bungkal – Ponorogo, kecelakaan di slambur, keluargane jemput si cewek pulang dr Taiwan, yg jemput si ibu,calon suami dan seorang anak umur 8 tahun, kecelakaan ditabrak bis pariwisata biyas pelangi…yg tewas di tempat 3 orang (sopir, cewek tkw, ibu tkw) sedangkan calon suami en anak selamat, si anak menderita luka serius di wajah, terkena pecahan kaca…

Diduga sopir avanza Xenia ini mengantuk karena mungkin berangkat dari Surabaya malam hari karena menjemput TKW asal ponorogo tersebut yang landing pesawatnya sekitar jam 23-24 WIB.  TKW ini dijemput rombongan keluarga dan calon suaminya. Namun semua harus berakhir tragis di Dolopo  Madiun yang semestinya tinggal beberapa km lagi sampai di kampung halamannya yakni Dusun Suki, Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

gambar kecelakaan TKW di Dolopo Madiun 21 Desember 2014

Mengutip surya.tribunnews.com, korban meninggal yakni Imam Suwongso (40 th) sopir, Misinah (70 th) ibu TKW dan Nyamiratun (35 th) TKW yang baru pulang dari Taiwan. Sedangkan korban luka yakni Wahyu (3 th), Diana (14 th) dan Pria calon istri Nyamiratun.

Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran akan musibah ini. Sedangkan bagi siapapun agar menghindari mengemudikan kendaraan kala kantuk menyerang. Mending menepi sebentar untuk sekedar tidur sekitar 10-20 menit.


So hati-hati kawan…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3703 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

  1. Innaalillaahi Winnaailaihi Roojiuun…kami sekeluarga dari palembang bayung lencir ikut berbela sungkawa atas meninggalnya saudara/i kami yaitu pak lek imam, mbah mes dan bulek mer. Semoga amal kebaikannya menjadi payung kehidupannya di akhirat kelak nanti. Dan dan keluarga” yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran. Salam dari kami Aman di Wonosobo.

1 Trackback / Pingback

  1. Bukan adegan film, diduga sopir ngantuk taksi ini terbalik dipinggir jalan | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..