Buku Panduan Peringatan Hari Ibu ke-86 tahun 2014

buku panduan peringatan hari ibu ke-86 tahun 2014Sudah pada tahu kan kalau setiap tanggal 22 Desember kita selalu memperingati sebagai Hari Ibu. Nah pada kesempatan kali ini KHS ingin berbagi buku panduan peringatan Hari Ibu ke-86 tahun 2014 yang dirilis oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Tema PHI ke-86 tahun 2014 yakni : “Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki dalam Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan dan  Berkeadilan Menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Dalam buku panduan diatas tersebut jelas maksud dan tujuan, tata cara peringatan serta lagu mars dan hymne hari ibu. Semoga berguna bagi mantemans yang berniat untuk menyelenggarakan peringatan hari ibu dilingkungan masing-masing.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..