Joss Gandoss…4 anggota TNI dan Polisi Gresik yang menggagalkan penyanderaan anak dapat penghargaan masbrow

penghargaan dari pangdam dan kapolda jatim untuk TNI-Polisi di gresik 2014Sebagaimana diberitakan sebelumnya telah terjadi penculikan dan penyanderaan anak yang berakhir tewasnya penyandera di Gresik (17/12) kemarin. Banyak pihak memberikan apresiasi positif mengenai kerja bareng yang apik, sinergis antara prajurit TNI dan apara penegak hukum Polisi ini. Dan Kamis (18/12) 4 orang tokoh kunci yang menggagalkan penyanderaan tersebut diganjar penghargaan oleh Pangdam V/Brawijaya. Joss Gandoss ….

Bertempat di Makodam Pangdam V/Brawijaya terdapat 2 anggota Kodim 0817/Gresik dan 2 polisi Satreskim Gresik mendapatkan penghargaan. Keempat orang tersebut yakni Kapten (Arh) Suwanto Pasi Pers Kodim 0817/Gresik, Serma Andi Junaidi Batiminpers Kodim 0817/Gesik, dua anggota Satreskrim Polres Gresik; Aiptu Bambang Sulistyo, dan Bripka Godlif Franklin.

Mengutip suarasuarabaya.net, pemberian penghargaan ini dihadiri langsung Mayjend TNI Eko Wiratmoko Pangdam V/Brawijaya, Irjend Pol Anas Yusuf Kapolda Jatim, Komandan Kodim 0817/Gresik, Kapolres Gresik, serta jajaran perwira Polda Jatim, dan Danrem.

penghargaan untuk TNI Polri yang membebaskan penyandera gresikAksi keberanian TNI Polri diatas memang patut diacungi jempol. Apalagi ditengah citra TNI-Polri dibeberapa wilayah yang negatif kerana saling bentrok. Dengan kejadian ini bisa membuktikan bahwa TNI Polri bisa bahu membahu bersatu padu dalam menangkal tindak kejahatan kriminal.

Yupz…selamat untuk 4 anggota TNI dan Polri tersebut ! Lanjoetkan kebersamaan ini….Rakyat rindu penjaga kedaulatan dan penjaga ketentraman bisa bersatoe padoe ….

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

16 Comments

  1. anu, ada cerita lengkapnya gak ya digerebeknya gimana lek? Kalau liat di TV tadi siang sih kaya langsung dikeroyok dalam mobil terus ditembak jarak dekat ya?
    Nah pertanyaan ay, saat aksi itu dilakukan, si sandera ada di posisi mana ya?

    • Banyak versi kang…yang jelas penyandra melawan petugas ketika perebutan sandra di dalam…nah mungkin polisi sdh punya prosedur sehingga kenapa mengeluarkan timah panas itu

      • untunglah kita di Indonesia, kalau di LN udah bisa dituntut itu para polisi penyelamat karena bisa membahayakan sandera…
        di LN emang suka aneh2… pdahal nyawa udah diselamatkan

      • kayak nya polisi preman memang prosedur nya boleh nembak tapi ane ga tau nembak nya kemana , soalnya pas ane tiduran terus denger suara tembakan ternyata dari polisi yang pake baju preman tapi itu tembakan di tembak ke atas bang

Monggo dikomeng gans..