Turut berduka untuk korban longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah

longsor di Banjarnegara

sebagaimana diberitakan telah terjadi longsor di wilayah Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah pada Jumat, 12 Desember 2014 sekitar pukul 18.00 WIB. Longsor terjadi di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara setelah sebelumnya hujan deras.
Menurut data Badan Penanggulangan Bencana
Daerah (BPBD) Banjarnegara terdapat 12 orang yang telah ditemukan dari longsoran. sedangkan terdapat sekitar 100 orang yang masih dalam pencarian. Data diatas masih bisa berkembang dengan kondisi dilapangan.
Saat ini sedang berlangsung evakuasi oleh pihak Tim SAR yang terdiri dari BPBD, BNPB, TNI, Polri, Basarnas, PMI, Tagana, relawan dan warga.
image

Turut prihatin atas kejadian ini semoga menjadi perhatian bersama terutama daerah-daerah yang rawan longsor di Indonesia seperti yang dilansir oleh BNPB yakni Jawa Barat, Ambon, Manado, Bali, dan kawasan Sumatera lain yang tanahnya rawan longsor.

foto : detik.com dan tribunnews.com
maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

  1. Turut berduka cita yg sedalam-dalam nya atas musibah yg menimpa sodara2 kampung halamanku di banjarnegara, smoga Allah SWT mengampuni dosa2 para korban dan memberi ketabahan kpd kluarga yg ditinggalkan. Amiin yaa robbal’alamin.

1 Trackback / Pingback

  1. Bu Menko Puan Maharani salah kicau Banjarnegara ada di Jawa Barat…weleh-weleh | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..