Lagi…korban arogansi klub motor…spion innova ditendang sampai patah

image

Kejadiannya di Kediri Jawa Timur mantemans, sebuah mobil innova spionnya patah karena ditendang oleh rombongan anak klub motor. Berikut cuitnya sang korban yang di mention ke @e100 :

Endah Mastuti
@ endmastuti
kami jd korban touring ninja di kediri, spion ditendang
sampai patah

Menurutnya tidak hanya dirinya yang menjadi korban namun ada mobil serupa yang terkena nasib yang sama.


Tidak diketahui kronologis nya seperti apa sehingga berbuntut pematahan spion diatas. Namun yang jelas barang bukti diatas sudah jelas adanya tindak perusakan.

Semoga ini hanya ulah oknum karena tidak semua klub / komunitas bersifat arogan dijalanan. Dan pihak yang berwenang semoga dapat menindak perilaku yang sekiranya meresahkan pengguna jalan yang lain.

Maturnuwun

Baca juga :

Posted from WordPress for BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3607 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

19 Comments

  1. tapi semua club motor yang saya temui di jalan memang arogan semua,saya pernah lagi nyetir mobil di jalan 1 arah sebelum terminal,kebetulan ada rombongan motor gede (kalo nggak byson ya tiger) dengan suara knalpot menggelegar,doi mau nyalip saya tapi kondisi jalan waktu itu nggak memungkinkan untuk saya kasih jalan karena padat kendaraan,pas dia bisa nyalip,langsung bleyer di deket saya sambil matanya melotot,trus masih banyak lagi insiden yang menunjukkan arogansi para club motor yang saya temui.

    • biasa.
      yg sering saya temui byson dan ninja.
      lihat jalan purworejo-magelang terutama sabtu minggu.
      Jam diatas 22.00 WIB aja masih bleyer2.

      Pak Pol dan Lingkungan Hidup, mana ni ketegasannya. CUMAN TULISAN TOK.

  2. Doa kan saja semoga penendang dapat hidayah, Menuai keburukan maka kamu mendapat keburukan. Siapa tau spion ninjanya ada yg nendang balik….(Ditendang balik sama aspal) wakakakakk….

  3. kemaren itu banyak yang komplain bang….
    masyarakat pada telpon/sms ke radio.menggangu.
    bener sich pakek polisi, tapi gak teratur bang…
    ane gak jadi korban, tapi kemaren ane sempet jalan bareng pas ane pulang kerja.ampun tenan, dikit2 kakinya dan cutiknya nongklang….

      • Yang jelas kalo udah kayak gini perlu adanya sosialisasi tingkat klub-klub bang…jadi pihak kepolisian dan terkait, mengundang klub-klub motor yang sering touring untuk melakukan kesepakatan bersama keselamatan berkendara serta sopan santun jalan raya. karena tidak hanya mereka yang membawa patwal bisa seenaknya arogan di jalan raya. kasihan pengguna jalan lain mereka juga bayar pajak kok..
        heheheheheehe 😀

Monggo dikomeng gans..