Espargaro dan Vinales pembalap suzuki pada gelaran moto gp 2015

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales motor GSX-RR moto gp 2015Balapan moto gp 2015 dipastikan semakin ramai dengan kembalinya pabrikan suzuki ke lintasan. Nah berikut pembalap yang akan menunggangi GSX-RR selama musim tahun 2015 yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.  Espargaro saat ini berada di open class bersama Forward Yamaha dan menempati urutan keenam kalsemen sementara Moto GP. Sedangkan Vinales sekarang bercokol di tim Pons Kalex, meskipun berstatus rookie di moto 2 namun posisi sementara ada di urutan ketiga klasemen sementara moto 2.

Sejak tahun 2012 pabrikan suzuki absen dari gelaran moto gp, tentu selama 2 tahun hilang dari peredaran mereka sudah menyiapkan racikan motor tersendiri untuk suatu saat kembali. Nah momentum moto gp tahun 2015 nanti menjadi pembuktian tim pimpinan Davide Brivio dengan GSX-RR nya ini.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini tho penyebab Suzuki GSX-RR gagal finis pada gelaran moto GP Valencia 2014 kemarin | setia1heri.com
  2. Jadwal Moto GP 2015 (Reminder saja gans…) | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..