Ternyata Honda CBR150R gak ada saklar pass beam nya ya..

image

Iseng-iseng lihat detail Honda cbr lokal alias Honda CBR150R yang diluncurkan awal September 2014 kemarin. Ternyata tombol atau saklar pass beam alias tombol permisi tidak disematkan. Hal ini seperti generasi motor laki Honda sebelumnya seperti Honda Verza dan CB150R SF.
Entahlah apa alasan menghilangkan saklar by pass ini yang jelas tombol ini terakhir disematkan pada Honda New Megapro. Padahal menurut subjektivitas KHS tombol ini juga perlu dan menunjang dalam riding keseharian apalagi ketika turing. Memang bisa diakali dengan tombol lampu jauh dekat tetapi sepertinya kok lebih friendly dengan saklar pass beam…cmiiw. Padahal kalau gak salah tetangga sebelah masih menyematkan fitur ini pada produk motor sport mereka.

Gimana menurut mantemans?

Maturnuwun

Baca juga :

Posted from WordPress for BlackBerry Z3tia1heri

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

14 Comments

  1. mungkin orang honda beranggapan karena sudah AHO.., jadi pass beam tidak diperlukan. Dulu sebelum AHO, jika ingin menyusul/mengingatkan lawan di jalan, bisa pakai Pass beam. karena lampu utama kan mati.
    Pass beam mungkin akan dipakai lagi jika AHO di ganti dengan DRL,

  2. wah ane baru tau gan kalo gak ada pas beamnya.
    maklum ane generasi lama, sampe di fjb aja sebutnya old, iri sama adek kandung disebut new, haha

1 Trackback / Pingback

  1. Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..