Advertisements

ngincipi Soto Ayam Cak To Surabaya

Soto Ayam Cak To Cabang rungkut SIER (1)Beberapa waktu lalu awal september 2014 sehabis kerja bhakti kantor mantemans sarapan bersama. Setelah muter-muter akhirnya ketemu Soto Ayam Cak To yang ada di sekitaran Jl. Rungkut Industri Surabaya. Tempatnya seperti Sentra PKL SIER nomor urut 58 yang lokasi tepat berada di pinggiran kolam Rungkut Industri. Kuliner soto merupakan kuliner terlaris di Surabaya karena terdapat beragam varian dan daging yang digunakan antara daging ayam dan daging sapi. Nah berikut reviews Soto Ayam Cak To Surabaya ini. CekidotSoto Ayam Cak To Cabang rungkut SIER (3)Soto Ayam Cak To di Jl. Rungkut Industri ini merupakan cabang yang ada di jalan Undaaan. Menurut beberapa kawan Soto Ayam Cak To yang di Undaan sangat ramai sekali bahkan beberapa pembeli harus rela antri berdiri untuk mendapatkan semangkuk soto ini. Namun pagi itu di Rungkut Industri masih sepi sehingga rombo9ngan mantemans ini langsung dilayani dengan cekatan oleh pelayannya. Tak kurang 10 menit hidangan kuliner berkuah ini siap untuk disantabz.

Sebagaimana diketahui soto merupakan hidangan kuliner berkuah yang terbuat dari rempah-rempah, ada daging yang disuwar-suwir, sledri, koya dan bawang goreng. Pagi itu KHS mencoba jerohan dan daging meskipun kadar kolesterol lagi di ambang batas…xixixi. Setelah dicampur kecap, sedikit sambal dan tambahan koya KHS mencoba mengaduk-ngaduk agar rasanya bisa sempurna diseluruh bagian.

Soto Ayam Cak To Cabang rungkut SIER (6)Menurut lidah KHS kok rasa soto ayam cak to ini biasa saja sebagaimana soto-soto yang lain. Kuahnya juga tidak terlau ‘menggigit’ meskipun untuk urusan daging ayamnya terasa empuk. Entahlah…ini hanya subjektifitas KHS namun begitu KHS tetap menikmati hidangan soto ini dengan bukti habis hingga sendokan terakhir :mrgreen: .  Maklum perut sudah keroncongan sejak pagi sehabis kerja bhakti hehehehe.

Menikmati soto ayam cak to pagi itu ditemani dengan kerupuk dan sebotol teh Stee. KHS tidak tahu harga seporsi soto ayam ini berapa karena semua ditraktir oleh bendahara…hahaha. Mungkin seperti soto-soto lain rentang harga Rp. 10.ribu hingga 15 ribu. Monggo mantemans khususnya yang di Surabaya bisa menambahkan cita rasa atau pengalaman menyantabz soto ayam cak to ini…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »