Jalan sunyi, akankah geber motor sesuka hati?

ilustrasi jalan sunyi
ilustrasi jalan sunyi

Selain kondisi padat merayapnya jalanan kota biasanya suatu saat kita akan menemui sebuah kondisi dimana jalan itu menjadi sepi, sunyi dan senyap. Kondisi biasanya terjadi pada liburan hari raya dimana jalanan berubah seakan kota mati ataukah kondisi malam hari dimana kebanyakan manusia terbuai dialam mimpi. Dan jalanan menjadi sunyi dan sepi, akankah kita menggeber motor kita sesuka hati ?

Kondisi jalanan sepi biasanya akan kita temui juga dijalanan luar kota atau jalanan pegunungan atau bahkan jalan semacam trans sumatra atau trans kalimantan yang masih jarang terdapat kendaraan.  Dan jalanan ini biasanya menjadi sunyi dan sepi, akankah kita menggeber motor kita sesuka hati ?

Banyak cara biker menikmati aspal jalanan yang sepi tadi. Dan semua tergantung nyali dan emosi diri, mulai dari unjuk top speed, torsi hingga pelan-pelan menikmati pelukan sepoi-sepoi angin jalanan. Semua harus dilakukan dalam kondisi sadar dan waspada karena near miss itu datangnya tiba-tiba dan tanpa teks bin sekenario.

mysterious road gunung keludKHS sendiri selama ini senantiasa relatif dalam menikmati jalanan sepi. Kalau malam hari diatas jam 24.00 WIB maka geber gaspol adalah pilihan…selain untuk keamanan diri agar terhindar dari tindakan kriminal semacam jambret dan perampokan juga agar lekas sampai rumah dan istirahat dengan nyenyak. Namun kalau kondisi siang hari dan tidak terlalu terburu-buru maka menikmati sajian pemandangan alam sungguh tak indah untuk dilewatkan begitu saja…hehehe

Itu pengalaman KHS, bagaiamana pengamalaman mantemans ? Monggo dshare…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »